50 Paket Sembako dari IBI Ranting RSUD Dabo

0
IBI Ranting RSUD Dabo bersama Camat Singkep,Julita menyerahkan paket sembako kepada penghuni panti jompo

Selingga.com (23/12) Dabo. Disaat kebanyakan orang menghabiskan waktu liburan dengan ke luar kota atau berwisata, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting RSUD Dabo melakukan hal yang sedikit berbeda, yaitu melakukan Bakti Sosial.

Acara Bakti Sosial mengambil tema ” Berbagi dan peduli terhadap sesama”, mengambil tempat di RSUD Dabo sebagai titik pengumpulan sembako, minggu (23/12/2018). Sebanyak 50 paket sembako yang akan diserahkan di bakti sosial tersebut. Acara tersebut juga didukung Camat Singkep, Julita.

Paket sembako diserahkan kepada penghuni panti jompo ‘Tuah Bunda’ dan ke rumah- rumah warga Dabo yang membutuhkan bantuan. Ketua IBI Ranting Dabo Castle Dewi Fortuna di wakili sekretaris Anggiea Meyrisa Siagian menyerahkan langsung bantuan tersebut.

IBI Ranting RSUD Dabo bersama Camat Singkep,Julita menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan

“Agenda bakti sosial ini terlaksana berkat insiatif dan semangat kawan-kawan IBI Ranting RSUD Dabo,IBI Ranting RSUD Dabo ingin memberikan sedikit dari kami kepada mereka yang membutuhkan, Alhamdulillah terkumpul 50 paket sembako,” terang Anggiea Meyrisa Siagian.

IBI Ranting RSUD Dabo juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Singkep, Julita yang telah berpartisipasi mendukung acara bakti sosial tersebut.

“Terima kasih kepada Ibu Camat yang telah ikut mendukung acara bakti sosial ini. Dukungan dari ibu camat menjadi motivasi kami untuk kedepannya bakti sosial ini menjadi agenda rutin IBI Ranting RSUD Dabo,” ujar Anggiea Meyrisa Siagian dengan penuh semangat.

Camat Singkep,Julita memberikan apresiasi kepada IBI Ranting RSUD Dabo yang melakukan bakti sosial ini dengan ikut serta pada saat pembagian paket sembako.

IBI Ranting RSUD Dabo bersama Camat Singkep,Julita menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan

“Pemerintah Kecamatan Singkep memberikan apresiasi kepada IBI Ranting RSUD Dabo yanh sudah mengadakan bakti sosial ini,di hari libur,mereka tetap semangat dengan mengadakan acara yang sangat positif dan bisa membantu masyarakat yang memang membutuhkannya. Semoga acara seperti ini bisa berkelanjutan,” kata Camat Singkep,Julita. (Red/NH).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan