Ahad Taqwa Di Desa Tanjung Kelit, Wabub Lingga Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

Ahad Taqwa Di Desa Tanjung Kelit, Wabub Lingga Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

Selingga.com (16/07) Dabo. Hadir dalam kegiatan Ahad Taqwa dalam agenda rutin Bagian Kesra, yang berlangsung di masjid Nurul Yaqin, Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Wakil Bupati Lingga ajak masyarakat memakmurkan masjid serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan yang berbahagia hari ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat, semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat kesehatan dan limpahan rejeki oleh Allah SWT,” kata Wakil Bupati Lingga M Nizar dalam sambutannya dihadapan jemaah yang hadir, Rabu (15/7/2020).

Pada kesempatan itu, Nizar berharap masyarakat setempat dapat bersama-sama memakmurkan masjid dengan senantiasa beribadah berjamaah dan melakukan kegiatan keagamaan di masjid yang terbangun megah dan bersih tersebut.

“Mudah-mudahan masjid yang besar, bagus dan bersih ini senantiasa selalu diisi oleh jemaah, saya berharap kita dapat bersama-sama memakmurkan masjid kita ini, dengan kegiatan keagamaan dan menjalankan ibadah berjemaah,” kata Nizar.

Selain itu Nizar berharap, semoga melalui kegiatan ini yang nantinya akan diisi oleh penceramah dapat memberikan pencerahan dan membawa pribadi menjadi lebih baik lagi dan senantiasa mengingat akhirat serta Allah SWT.

“Semoga ceramah yang diberikan oleh ustadz kita nantinya dapat memberikan kita pencerahan, mengingatkan kita akan kehidupan yang sementara ini dan mendekatkan diri kita pada Allah SWT agar selamat dunia dan akhirat,” kata Nizar

Dalam menjalankan kehidupan di dunia yang sementara ini tentunya harus diimbangi dengan kehidupan akhirat, sebab dihadapan Allah SWT semua manusia sama, jabatan dan harta bukanlah segala-galanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Kesra Kabupaten Lingga, Kades Tanjung Kelit serta perangkatnya, tokoh agama, dan masyarakat.(rilis/red)

Read Previous

Kejari Lingga Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako Secara simbolis ke Warga

Read Next

Dosen Sejarah STAIN Sultan Abdurrahman Kunjungi Tinggalan Cagar Budaya di Daik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *