Ansar Ahmad Lakukan Kampanye Tatap Muka di 3 Lokasi di Kecamatan Singkep Barat

Ansar Ahmad Lakukan Kampanye Tatap Muka di 3 Lokasi di Kecamatan Singkep Barat

Selingga.com (09/10) Singkep Barat. Ansar Ahmad, paslon Gubernur Kepri nomor urut 3 memulai kampanye tatap muka di Dapil-3 Kabupaten Lingga pada Jumat (09/10) tadi. Usai tiba di Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, rombongan Ansar langsung menuju ke Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Setelah melakukan kampanye tatap muka di Desa Sungai Buluh, Ansar Ahmad meneruskan kampanye hari itu ke Desa Tinjul dan sorenya di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Lingga, Teddy Jun Askara, dan beberapa pengurus dari partai pendukung Paslon Ansar-Marlin ini.

“Kita melaksanakan kampanye tatap muka ke masyarakat dan kita sampaikanlah program-program kita ke depannya. Kita memang ingin mengajak masyarakat, mengedukasi masyarakat, bahwa Pilkada seperti ini adalah peluang bagi masyarakat untuk berpikir dan memastikan untuk memilih dan menentukan pemimpinnya ke depan,” kata Ansar kepada pihak media.

Ansar Ahmad Lakukan Kampanye Tatap Muka di 3 Lokasi di Kecamatan Singkep Barat

Ansar Ahmad menambahkan kalau masyarakat berkeinginan untuk memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan, pemulihan, dan pengembangan ekonomi untuk ke depannya.

“Tentunya keinginan mereka adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan, membawa kebaikan bagi pengembangan ekonomi, pemulihan ekonomi, pengembangan pendidikan, kesehatan, dan di semua segi dan sisilah. Makanya kita tawarkan beberapa program yang mudah-mudahan masyarakat bisa menyambut itu dengan baik,” kata Ansar.

Ansar Ahmad Lakukan Kampanye Tatap Muka di 3 Lokasi di Kecamatan Singkep Barat

Disinggung apa yang menjadi prioritas untuk Kabupaten Lingga kalau nantinya menang di Pilkada Kepri, Ansar Ahmad mengatakan kalau dari visi-misi yang ada pada mereka, lebih kepada pemulihan ekonomi, namun harus didukung oleh SDM yang kuat.

“Saya kira kalau prioritas kita ini sudah jelas, di tagline visi misi saya, yaitu saya akan percepat pemulihan ekonomi untuk menyejahterakan rakyat. Kalau pemulihan ekonomi, itu nanti spektrumnya luas. Tidak hanya bagaimana kegiatan usaha bisa berputar, tetapi juga berkembang lebih baik, lebih lancar, dan lebih besar ke depannya. Tentunya harus didukung oleh sumber daya manusianya yang kuat, yang handal, dan yang bagus supaya peluang-peluang ekonomi, pemulihan ekonomi itu dapat dinikmati oleh SDM yang ada di Kepri ini,” jelas Ansar Ahmad.

Selain itu, Ansar Ahmad mengatakan kalau dirinya juga akan terus mendorong pelayanan kesehatan agar lebih baik lagi.

Ansar Ahmad Lakukan Kampanye Tatap Muka di 3 Lokasi di Kecamatan Singkep Barat

“Kemudian kita juga akan terus mendorong pelayanan kesehatan agar lebih baik lagi ke depannya di Kabupaten Lingga ini karena jarak tempuhnya ke pusat pelayanan kesehatan yang rujukannya jauh. Kekuatan rumah sakit juga harus diperkuat untuk di sini supaya dalam kondisi apapun, sebagian besar penyakit bisa dilayani di sini dengan baik,” kata Ansar Ahmad. (Im).

Read Previous

Kecamatan Singkep Barat dan Polres Lingga Gelar Pengecatan Masjid

Read Next

Teddy Jun Askara Tinjau Fasilitas Ruangan Rawat Inap RSUD Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *