Awe Mantapkan Diri Menuju Bintan, Nizar Melaju Menuju “Kursi Lingga 1”

Bupati Lingga,Alias Wello (kiri) dan Wakil Bupati Lingga,M.Nizar

Selingga.com (05/08) Singkep Barat. Bupati Lingga, Alias Wello memastikan untuk tidak lagi mencalonkan diri di Pilkada Lingga tahun ini. Hal tersebut disampaikan Alias Wello saat melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemkab Lingga pada Selasa (04/08) tadi di pelataran Embung Bukit Tumang, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Kepada pihak media saat itu, Alias Wello mengatakan kalau dirinya akan mengikuti kontestasi Pilkada Bintan. Bupati Lingga ini mengatakan kalau sudah ada beberapa partai yang mengisyaratkan memberikan dukungan bagi dirinya untuk maju ikut kontestasi Pilkada serentak tahun ini di Bintan.

“Insya Allah ke Bintan. Tentunya sudah ada beberapa partai yang mengisyaratkan memberi dukungan politik untuk kita ikut kontestasi Pilkada di Kabupaten Bintan,” kata Alias Wello.

Ketika disinggung apakah maju di Pilkada Bintan nantinya dengan melalui Partai Nasdem, Alias Wello mengatakan kalau kemungkinan partai yang bersangkutan merupakan salah satu partai yang akan mengusung dirinya nanti.

Bupati Lingga,Alias Wello

“Kita yakin Nasdem salah satunya. Kemudian dengan Partai Hanura, insya Allah, dari PAN juga telah memberikan signalnya, begitu juga dengan PDI-P. Insya Allah, kita optimislah,” kata Alias Wello.

Sementara itu untuk Pilkada di Lingga sendiri, Alias Wello mengatakan kalau Wakil Bupati Lingga, M. Nizar akan maju sebagai balon Bupati Lingga nantinya. Sosok Nizar juga dipercayai bisa bekerja sama dengan berbagai pihak.

“Sudah, Nizar. Kalau pasangannya, tanyakan dengan yang bersangkutan (Nizar-red). Nizar ini orangnya fleksibel. Dengan siapa pun dia bisa bekerja sama, untuk apa kita ragukan lagi. Banyak kemungkinan bisa terjadi, sebab Lingga ini tidak kekurangan figur yang berkualitas. Cuma masalah kesempatan saja saat ini,” kata Alias Wello.

Wakil Bupati Lingga,M.Nizar

Ketika ditanyakan apakah masih ada PR yang harus diselesaikan di akhir-akhir masa kepemimpinannya bersama Nizar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan kalau tidak ada PR yang ditinggalkan untuk ke depannya.

“Rasanya tidak ada lagi. Rasanya semua sudah impas, selain kita melakukan pemetaan potensi wilayah Pulau Berhala dan Kelombok yang merupakan daerah patahan untuk potensi-potensi lepas pantai yang di antaranya adalah minyak, misalnya. Itu saja yang masih tersisa yang lain sudah on progres. Bahkan ada program-program baru yang tidak kita masukkan dalam visi-misi, kita laksanakan. Seperti studi DID untuk lapangan bandara baru di daerah Linau,” jelas Bupati Lingga ini. (Im).

Read Previous

Lantik 140 Pejabat, Alias Wello,” Yang Pastinya Tidak Ada Posisi Yang Non-job,”

Read Next

Ansar Ahmad Reses di Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *