Bazar Bahan Pokok Murah di Kelurahan Dabo

Lurah Dabo, Ima Rosida

Selingga.com (12/05) Dabo. Bazar murah digelar di gedung pertemuan Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Selasa (12/05) tadi. Dengan membayar Rp 100 ribu, setiap warga akan mendapatkan satu paket bahan pokok yang terdiri dari beras, tepung, gula, dan minyak goreng. Lurah Dabo, Ima Rosida, saat ditemui di sela-sela bazar saat itu, mengatakan kalau adanya bazar murah tersebut sangat membantu warganya.

“Hari ini ada bazar murah dari Dinas PTSP. Dengan nominal Rp100.000,00, masyarakat akan mendapatkan beras 10 kg, tepung 4 kg, gula 4 kg, dan ada juga minyak goreng 4 bungkus. Kalau kita total, harganya sekitar Rp200 ribu lebih. Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu warga, khususnya di Kelurahan Dabo dengan harga Rp 100 ribu,” kata Lurah Dabo, Ima Rosida.

Bazar Bahan Pokok Murah di Kelurahan Dabo

Ima Rosida menambahkan kalau pihak Kelurahan Dabo mendapatkan 150 paket sembako murah tersebut.

“Kita juga bersyukur, di Kelurahan Dabo, kita mendapatkan 150 paket bahan pokok. Insya Allah, dengan 150 paket itu, kita sudah bisa menolong 150 kepala keluarga yang ada di Kelurahan Dabo,” kata Ima Rosida.

Bazar Bahan Pokok Murah di Kelurahan Dabo

Lurah Dabo ini juga mengatakan kalau warganya sangat antusias terkait dengan adanya bazar bahan pokok murah itu.

“Alhamdulillah, warga kita sangat antusias. Kita dapat lihat sama-sama, mereka sangat senang. Kami juga berterima kasih kepada PTSP, Pemkab Lingga yang telah berbagi, khususnya dengan warga kami di Kelurahan Dabo,” kata Lurah Dabo.

Bazar Bahan Pokok Murah di Kelurahan Dabo

Ima Rosida berharap, untuk bantuan berikutnya, Kelurahan Dabo bisa mendapatkan lagi, mengingat kelurahan yang dipimpinnya merupakan kelurahan yang memiliki jumlah warga yang lebih ramai dari kelurahan lainnya.

Bazar Bahan Pokok Murah di Kelurahan Dabo

“Harapan kami, jika ada bantuan berikutnya, Kelurahan Dabo dapat juga karena Kelurahan Dabo warganya paling banyak,” kata Ima Rosida. (Im).

Read Previous

Ketua DPRD Lingga bersama Kabag Hublang PDAM Lingga Tinjau Waduk Air Gemuruh

Read Next

Awe Optimis Lingga Jadi Lumbung Pangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *