Evaluasi Kinerja dan Sikapi Tahun Politik,Lurah Dabo Lama Kumpulkan Ketua RT dan RW

0
Lurah Dabo Lama Kezzy Dalfi

Selingga.com (12/01) Dabo.Evaluasi terhadap kinerja Ketua RT dan Ketua RW se-Kelurahan Dabo Lama,dilakukan dalam Rapat Koordinasi yang dilakukan oleh pihak Kelurahan Dabo Lama pada Kamis (10/01) tadi.

Lurah Dabo Lama Kezzy Dalfi mengatakan kalau diadakan Rapat Koordinasi dan evaluasi tersebut,bertujuan untuk bisa melaksanakan tugas dan fungsi yang lebih maksimal.

“Rapat koordinasi dan evaluasi kinerja RT/Rw se-Kelurahan Dabo Lama tadi,kita adakan pada Kamis (10/01),dengan maksud dan tujuan agar ditahun 2019 ini,pihak RT/RW dapat melaksanakan tugas dan fungsi lebih maksimal dalam melayani masyarakatnya dan juga sebagai mitra kerja kelurahan,”kata Kezzy Dalfi kepada Selingga.com pada Kamis (10/01) tadi,melalui pesan elektronik.

Hal tersebut juga dilakuan dalam menyikapi masuk nya tahun politik,yang tentunya berimbas terhadap ketertiban masyarakat dan lingkungan.

Rapat koordinasi dan evaluasi kinerja RT/Rw se-Kelurahan Dabo Lama

“Apalagi tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik.Jadi kita harus ikut serta menjaga,peduli dan sensitif terhadap keamanan,ketertiban dan ketentraman ditingkat paling bawah di Kelurahan Dabo Lama ini,dan tetap berkoordinasi dengan kelurahan,”kata Lurah Dabo Lama.

Tidak hanya itu,Lurah Kezzy Dalfi juga menekankan untuk tetap menjaga kerukunan ditengah-tengah umat beragama.

“Agar disampaikan kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama,antar suku,sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,”papar Lurah Dabo Lama ini.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan