Gelar Konsolidasi, Nizar, “Meskipun Kita Berbeda Dukungan, tapi Tidak Saling Bermusuhan”

Gelar Konsolidasi, Nizar, “Meskipun Kita Berbeda Dukungan, tapi Tidak Saling Bermusuhan”

Selingga.com (20/11) Daik. Paslon Petahana di Pilkada Lingga dengan nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy bersama tim pemenangannya menggelar rapat konsolidasi di Aula Hotel Lingga Pesona dan penginapan Anugerah, di Daik, Kabupaten Lingga, pada Kamis (19/11) tadi. Jalannya rakor yang digelar dari pagi hingga malam tersebut, dihadiri oleh peserta dari berbagai desa yang ada di daerah pemilihan I dan II, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Peserta yang masuk ke dalam ruangan juga dibatasi dan dilaksanakan secara bertahap.

Dalam jalannya rapat konsolidasi saat itu, Muhammad Nizar mengatakan kalau kegiatan tersebut digelar untuk menyatukan tekad dan juga sebagai langkah untuk mempersolid dukungan masyarakat serta menjadikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 tahun ini berlangsung dengan aman, damai, dan sejuk.

“Kita ingin Pilkada ini bisa berjalan lancar, tidak ada hambatan, dan meskipun kita berbeda dukungan, tapi tidak saling bermusuhan. Kami mengajak masyarakat Kabupaten Lingga untuk tetap solid,” kata Nizar.

Gelar Konsolidasi, Nizar, “Meskipun Kita Berbeda Dukungan, tapi Tidak Saling Bermusuhan”

Nizar juga mengajak para peserta yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Paslon Nizar-Neko dan menjadikan Kabupaten Lingga lebih maju dan sejahtera.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan di Negeri Bunda Tanah Melayu ini. Dengan masa hanya 3,5 tahun, melanjutkan pembangunan merupakan suatu hal yang sangat memungkinkan,” tambah Muhammad Nizar.

Sebagaimana diketahui, berbagai dukungan saat ini mengalir bagi pasangan Nizar-Neko ini. Dukungan buat memenangkan pasangan Nizar-Neko tersebut untuk mewujudkan visi menjadikan Kabupaten Lingga sebagai Negeri Bunda Tanah Melayu yang Maju dan Sejahtera. Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan ini juga dilakukan di Dabo Singkep, tepatnya di Posko Utama Pemenangan Nizar-Neko pada Jumat (20/11) tadi. (Rilis).

Read Previous

Radio Paradise FM dan KPSL Galang Dana Untuk Ahmad Azwar, Penderita Kanker Tenggorokan

Read Next

Bawaslu Lingga Jadikan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Sebagai Bahan Evaluasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *