HOLIJAYA FITNESS Alternatif Baru Buat Yang Ingin FIT

Selingga.com. (11/2) Salah satu tren oleh kalangan masyarakat sekarang ini adalah tempat fitness (pusat kebugaran) atau dikenal juga dengan gym. Masyarakat di kota Dabo telah memandang pentingnya akan gaya hidup sehat. Kegiatan olahraga pembentukkan otot-otot tubuh atau fisik yang dilakukan secara rutin dan berkala telah menjadi salah satu alternatif masyarakat Dabo dalam menempatkan Fitness Center sebagai tempat kebugaran yang mulai berkembang di tanah penghasil timah tersebut.Untuk memenuhi kebutuhan kebugaran fisik tersebut, Holijaya Fitness telah hadir sebagai alternatif bagi pecinta Fitness dan Gym.
“Sebenarnya sebelum ini tidak terpikir untuk membuat fitness center. Hanya karena adanya dukungan kawan-kawan. Dan juga melihat banyaknya peminat terhadap olahraga pembentukkan otot ini, maka Holijaya Fitness hadir sebagai salah satu alternatif buat pencinta olahraga pembentukkan otot ini. Dan ini merupakan Usaha yang baik untuk kontribusi kesehatan kepada kawan-kawan dan masyarakat sekitar Dabo. Kebetulan kita mempunyai fasilitas pendukung seperti Gedung,dan itu kita manfaatkan. Mudah-mudahan kedepannya tidak ada kendala.”Kata Aju selaku Pendiri Holijaya Fitness kepada Selingga.com disela-sela acara pembukaan pada Kamis (28/01).

Alat Fitnes di Holijaya Fitness
Alat Fitnes di Holijaya Fitness

Holijaya Fitness dilengkapi dengan beraneka ragam alat fitnes diantaranya : Bench Press, Cable Crossover Fly, Smith Machine, Bicep Peacher Curl, Lat Pull Down, Lat Rowing, Treadmill, Sit up bench, Dumbbell, Barbell, Eliptical Machine, Tricep Machine, dan masih banyak lagi peralatan lainnya.
Alat Fitnes di Holijaya Fitness
Alat Fitnes di Holijaya Fitness

Iza salah satu pemerhati olahraga Fitness & Gym Dabo Singkep saat ditemui selingga.com di Holijaya Fitness mengatakan “kita menyambut baik dengan kehadiran Holijaya Fitness di kota Dabo ini, masyarakat Dabo telah mengerti pentingnya gaya hidup sehat. Dengan latihan gym minimum 3 kali seminggu dan diimbangi diet atau pola makan yang sehat serta istirahat yang cukup, maka kita akan mendapatkan tubuh yang ideal dan jiwa yang sehat. Yang tak kalah penting adalah konsistensi. Dan tidak menutup kemungkinan juga kedepannya nanti kita dari Kabupaten Lingga siap menurunkan atlet untuk angkat beban atau body contest untuk bertanding di sebuah kompetisi.”
Alat Fitnes di Holijaya Fitness
Alat Fitnes di Holijaya Fitness

Holijaya Fitness di jl. Garuda Dabo Singkep, Buka setiap hari, Senin-Sabtu buka dari pukul 10.00 wib s/d 22.00 wib, hari minggu buka mulai pukul 07.00 wib s/d 11.00 wib. Untuk member Umum dikenakan iuran 150 ribu rupiah per bulan. Bagi Non Member (Umum) dikenakan biaya 20 ribu rupiah untuk sekali main, sedangkan untuk pelajar tarif menjadi member dikenakan iuran 120 ribu rupiah per bulan. Bagi Non Member untuk pelajar dikenakan biaya 15 ribu rupiah untuk sekali main.(Im)

Read Previous

Kakanwil Kemenag Kepri Kunjungi MTS Negeri Singkep

Read Next

"Jemput Bola" Ala Disduk Capil Masih Terbentur Dana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *