HUT ke-75 TNI-AL, PWI Lingga Kunjungi Lanal Dabo, Letkol Laut Zul Fahmi Berharap Bisa Berbagi Informasi Buat Kemajuan Daerah

HUT ke-75 TNI-AL, PWI Lingga Kunjungi Lanal Dabo

Selingga.com (10/09) Dabo. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga mengunjungi Lanal Dabo Singkep, pada Kamis (09/10) tadi. Dalam kunjungan terkait Dirgahayu ke-75 TNI-AL itu, PWI Lingga memberikan surprise kepada Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., berupa kue ulang tahun di ruang kerjanya saat itu. Danlanal Dabo Singkep ini berharap ke depannya kedua belah pihak tersebut dapat saling berbagi informasi dan masukan untuk memajukan daerah.

HUT ke-75 TNI-AL, PWI Lingga Kunjungi Lanal Dabo

“Saya berterima kasih atas kunjungan kawan-kawan dari PWI Kabupaten Lingga yang telah memberikan surprise kepada kami TNI-AL, Lanal Dabo Singkep dalam rangka Dirgahayu ke-75 TNI-AL di tahun 2020 ini. Terima kasih untuk itu dan ini sangat berharga bagi kami. Semoga ke depannya kita bisa melaksanakan kerja sama dan bisa bertukar informasi. Nanti kita akan berbagi informasi untuk memajukan negeri ini, terutama untuk Kabupaten Lingga,” kata Danlanal Dabo Singkep ini.

HUT ke-75 TNI-AL, PWI Lingga Kunjungi Lanal Dabo, Letkol Laut Zul Fahmi Berharap Bisa Berbagi Informasi Buat Kemajuan Daerah

Selain itu, terkait dengan HUT ke-75 TNI-AL ini, Letkol Laut (P) Zul Fahmi menjelaskan kalau KASAL mengimbau pada pangkalan-pangkalan yang ada di seluruh wilayah Indonesia untuk melaksanakan kegiatan pembinaan potensi kemaritiman yang ada.

“Untuk tahun 2020 ini, TNI-AL dalam Dirgahayu yang ke-75, Kepala Staf Angkatan Laut mengimbau dan memerintahkan kepada kita, pangkalan-pangkalan yang ada di seluruh Indonesia untuk melaksanakan kegiatan pembinaan potensi Maritim di wilayahnya masing-masing,” terang Letkol Zul Fahmi

Untuk itu, Danlanal Dabo Singkep ini juga menambahkan kalau sudah juga terbentuknya Bhabinpotmar pada pangkalan-pangkalan yang ada untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di wilayah pesisir.

HUT ke-75 TNI-AL, PWI Lingga Kunjungi Lanal Dabo, Letkol Laut Zul Fahmi Berharap Bisa Berbagi Informasi Buat Kemajuan Daerah

“Dalam hal itu sudah dibentuknya Bhabinpotmar di pangkalan-pangkalan yang ada. Ini untuk membina masyarakat yang ada di pesisir sebagai komponen cadangan masyarakat kita. Ke depan, kita akan meningkatkan potensi maritim yang ada di wilayah kita masing-masing,” kata Danlanl Dabo Singkep ini.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhonny Prasetya, berharap Dirgahayu ke-75 TNI-AL ini, TNI-AL semakin jaya. Selain itu, Ketua PWI Kabupaten Lingga ini berharap sinergisitas yang telah ada selama ini tetap terus berlanjut.

‘’Kami sangat berterima kasih kepada pihak Lanal Dabo Singkep yang telah membangun komunikasi selama ini. Sehingga sinergisitas yang ada antara Lanal Dabo Singkep dan PWI Lingga terus terjalin dengan baik,” kata Jhonny Prasetya. (Im).

Read Previous

Polres Lingga Gelar Pembagian dan Pemakaian Masker

Read Next

Dua Orang Warga Lingga di duga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *