HUT ke-9 Desa Tanjung Irat Gelar Futsal Ibu-Ibu

Kedatangan rombongan Wakil Bupati Lingga salam rangka HUT ke-9 Desa Tanjung Irat

Selingga.com (17/09) Dabo. Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, memperingati hari jadinya yang ke-9 pada Rabu (16/09) tadi. Peringatan hari jadi yang digelar di halaman sekolah dasar yang ada di desa tersebut, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Danlanal Dabo, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, dan Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik. Muhammad Nizar berharap di usia ke-9 tahun itu, Desa Tanjung Irat, dapat terus melakukan pembangunan melalui desa yang mereka pimpin.

“Kegiatan kita pada hari ini di Desa Tanjung Irat dalam rangka menghadiri hari jadi desa ini yang ke-9 tahun. Tentunya di usia ke-9 tahun ini perlu banyak diberikan perhatian oleh pemerintah kecamatan ataupun pemerintah kabupaten. Di usia ke-9 tahun ini, kita berharap banyak dari Desa Tanjung Irat agar dapat terus ikut membangun Kabupaten Lingga melalui desa yang mereka pimpin ini untuk menjadi desa yang terbaik dari desa-desa yang lain. Harapannya begitu,” kata Muhammad Nizar.

HUT ke-9 Desa Tanjung Irat Gelar Futsal Ibu-Ibu

Selain itu, Wakil Bupati Lingga ini juga berpesan kepada Kepala Desa Tanjung Irat agar terus membangun komunikasi yang ada agar tidak keliru mengambil kebijakan.

“Tentunya inovasi dari desa sangat ditunggu oleh pemerintah daerah, baik kecamatan maupun kabupaten. Makanya tadi saya berpesan kepada Kepala Desa Tanjung Irat untuk terus menjaga patnership atau komunikasi terhadap pemerintah kecamatan dan kabupaten yang mungkin juga terhadap aturan-aturan yang berkaitan dengan kepala desa untuk tidak salah dalam mengambil keputusan-keputusan,” kata Muhammad Nizar.

Wakil Bupati Lingga,M. Nizar. (tengah)

Muhammad Nizar juga mengatakan kalau pihaknya akan mendukung pembangunan yang ada di desa.

“Terkait dengan pembangunan, keterbatasan anggaran yang ada di desa, dari pemerintah kecamatan, apalagi di tingkat kabupaten, kita akan mensupport pembangunan-pembangunan untuk kemajuan semua desa yang ada di Kabupaten Lingga,” jelas Wakil Bupati Lingga ini.

HUT ke-9 Desa Tanjung Irat Gelar Futsal Ibu-Ibu

Sementara itu, Ruslan, mewakili panitia penyelenggara kegiatan hari itu, mengatakan kalau dalam memperingati HUT ke-9 Desa Tanjung Irat, mereka menggelar perlombaan futsal bagi kalangan ibu-ibu.

“Saya mewakili panitia penyelenggara pada kegiatan HUT Desa Tanjung Irat, dalam kegiatan ini kami menggelar pertandingan futsal ibu-ibu. Namun, karena mengingat saat ini masih dalam pandemik Covid-19, kami menyelenggarakan pertandingan ini hanya diikuti oleh desa-desa tetangga saja,” kata Ruslan.

Ruslan berharap Desa Tanjung Irat ke depannya bisa semakin maju dan mendapat dukungan dari pemerintah daerah.

Ruslan, mewakili panitia penyelenggara kegiatan

“Harapan kami dengan adanya kegiatan hari ini, mudah-mudahan Desa Tanjung Irat akan jauh lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Harapan kami kepada pemerintah daerah dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan ke depannya akan selalu mendukung segalanya, baik itu dalam pembangunan maupun dalam bentuk bantuan-bantuan,” kata Ruslan. (Im).

Read Previous

Sebarkan Foto Teman Wanitanya, Seorang Pemuda Meringkuk di Tahanan Polres Lingga

Read Next

Camat Singkep Barat Pantau Langsung Lokasi Longsor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *