Ima Rosida Jabat Lurah Tanjungpinang Kota

Ima Rosida Jabat Lurah Tanjungpinang Kota. (Foto : istimewa)

Selingga.com (02/06) Tanjungpinang. Ima Rosida resmi dilantik sebagai Lurah Tanjungpinang Kota pada Rabu (02/06) tadi di Aula Sultan Badrul Alamsyah kantor wali kota Tanjungpinang oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP. Sosok Ima Rosida sendiri saat itu menarik perhatian banyak pihak. Diketahui kalau Ima Rosida dilantik menggantikan posisi pejabat yang lama yang tersangkut dengan masalah hukum saat ini. Turut dilantik bersama Ima Rosida saat itu, pejabat eselon III dan IV sebanyak 24 orang.

Ima Rosida sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai Analisis Penyuluhan dan Layanan Informasi pada subbagian Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah Pemko Tanjungpinang. Namun, sosok energik dan familiar serta murah senyum ini juga telah pernah menjabat sebagai Lurah Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga sebelumnya.

Ima Rosida Jabat Lurah Tanjungpinang Kota. (Foto : istimewa)

Terkait dengan jabatan barunya saat ini, Ima Rosida mengaku kalau dirinya berusaha untuk menjalankan amanah yang telah diberikan padanya dengan sebaik mungkin.

“Pada prinsipnya senang dapat kepercayaan dari ibu wali kota. Semoga saya bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” kata Ima Rosida.

Selain itu, Ima Rosida juga meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan amanah dan kewajiban tersebut.

“Mohon supportnya,” kata Ima Rosida.

Ima Rosida Jabat Lurah Tanjungpinang Kota. (Foto : istimewa)

Sosok Ima Rosida sewaktu menjabat sebagai Lurah Dabo sebelumnya, dikenal aktif turun langsung ke lapangan dan berbaur dengan masyarakat, seperti penanganan banjir, penyemprotan disinfektan, sampai dengan menghadiri pengajian yang ada di wilayah kerjanya saat itu. Tidak hanya itu, komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama juga sering dilakukannya, termasuk juga menghadiri undangan dari masyarakat serta sampai dengan melayat warganya yang meninggal dunia saat itu. (Im).

Read Previous

Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo “Jemput Bola” Melalui Program Eazy Passport

Read Next

TP-PKK Kelurahan Dabo Terima Bantuan Bibit Cabe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *