Isdianto Resmikan Posko Relawan Insani di Dabo

Isdianto Resmikan Posko Relawan Insani di Dabo

Selingga.com (23/09) Dabo. Disambut simpatisannya, calon Gubernur Kepri, Isdianto meresmikan posko pemenangan Insani (Isdianto-Suryani) yang berada di Setajam, Dabo, Kabupaten Lingga, pada Selasa (22/09) tadi. Isdianto mengatakan kalau simpatisan Insani yang ada di posko pemenangan tersebut sangat antusias dalam pergerakan yang ada.

“Hari ini kita melakukan peresmian posko, tepatnya di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Alhamdulillah, setelah kita lakukan dan saksikan bersama-sama, simpatisan insani cukup antusias dalam pergerakan ini,” kata Isdianto.

Namun, Isdianto mengaku kalau sebelumnya dirinya tidak mengetahui keberadaan posko pemenangan tersebut.

“Jujur saja, posko ini didirikan tanpa sepengetahuan saya, sudah ada dan tinggal diresmikan saja. Untuk ini tentunya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap simpatisan Insani yang telah berinisiatif membuat posko di Dabo Singkep ini,” kata Isdianto.

Isdianto berharap keberadaan simpatisan Insani nantinya bisa menarik simpati masyarakat.

“Harapan tentunya kita bisa terus bersama-sama membangun rasa kebersamaan dan terus bersama-sama menarik simpati masyarakat dan lain sebagainya. Supaya masyarakat lebih tertarik lagi untuk bersama kita. Inilah harapan kita,” kata Isdianto.

Untuk itu, Isdianto mengingatkan bagi pendukungnya agar tidak cepat merasa jemu dalam upaya menarik hati masyarakat nantinya.

“Makanya saya katakan kepada simpatisan, jangan cepat jemu, jangan cepat putus asa dalam menarik simpatisan masyarakat ini. Karena kita tahu, tipikal masyarakat kita sangat berbeda-beda karakternya dan saya berharap simpatisan saya bisa menyelami karakter dari masyarakat kita ini,” kata pasangan Suryani di Pilkada tahun ini.

Disinggung target perolehan suara, Isdianto enggan untuk menentukan angkanya, namun pihaknya akan menargetkan perolehan suara sebanyak mungkin.

“Target kita tentunya sebanyak-banyaknya dan target menang. Saya belum bisa menjamin berapa persen, tetapi targetnya menang,” jelas Isdianto. (Im).

Read Previous

Ketua PMI Provinsi Kepri, Isdianto, Kukuhkan Pengurus PMI Kecamatan Se-Kabupaten Lingga

Read Next

Ketua Komisi I DPRD Lingga, Rony Kurniawan, Pertanyakan Penambangan Biji Timah di Pulau Pekajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *