Kelurahan Dabo Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Posko PPKM

Kelurahan Dabo Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Posko PPKM. (Foto : istimewa)

Selingga.com (11/06) Dabo. Kelurahan Dabo mengadakan Rapat Evaluasi kegiatan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Gedung Sapta Pesona Kelurahan Dabo. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Plt. Lurah Dabo, Mardi Sastra, sekaligus sebagai Ketua Posko PPKM Mikro Kelurahan Dabo digelar pada Jumat (11/06) tadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo, Serka Maya Oktaviani, Babinsa Kelurahan Dabo, Serda Sugito, dr. Yan Cahyadi Anas, Kasi Pemerintahan Trantib Kecamatan Singkep, anggota tim posko PPKM Mikro, dan unsur aparatur dari Kelurahan Dabo.

Mardi Sastra memberikan apresiasi kepada anggota tim posko PPKM Mikro Kelurahan Dabo atas kerja sama yang telah dibangun selama ini, khususnya semenjak dibentuknya Posko PPKM Mikro tersebut.

Mardi Sastra juga menambahkan kalau anggota PPKM Mikro tersebut telah menunjukkan semangat, loyalitas, dan keseriusannya dalam bertugas sesuai dengan tupoksi masing-masing demi membantu masyarakat, terutama ikut mendukung pemerintah daerah dalam mengatasi masalah Pandemi Covid 19 yang ada saat ini, khususnya bagi masyarakat Kelurahan Dabo.

Selain dilaksanakannya kegiatan Rapat Evaluasi saat itu, Kelurahan Dabo juga melakukan peluncuran stiker “Cegah Virus Corona”. Mardi Sastra menjelaskan bahwa peluncuran stiker tersebut merupakan salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Kelurahan Dabo Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Posko PPKM. (Foto : istimewa)

“Karena dengan mendisiplinkan diri dan menerapkan protokol kesehatan tersebut, insya Allah wabah Covid-19 ini akan sangat mudah untuk diatasi,” kata Mardi Sastra.

Mardi Sastra juga meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihak, khususnya dari perangkat kelurahan dan masyarakat Kelurahan Dabo untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Hal yang paling utama, ikut mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan program vaksinasi. Berdasarkan jadwal dari Puskesmas Dabo Lama, Kelurahan Dabo akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Mobile pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 di gedung pertemuan Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep,” kata Mardi Sastra. (Rilis).

Read Previous

Mantan Ketua Mahasiswa Lingga-Yogya Berharap Sosok Perempuan Tampil di Pilkades Serentak Kabupaten Lingga

Read Next

Pemkab Lingga Siapkan Sarana dan Prasarana Karantina Terpusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *