M.Nizar Hadiri Ahad Taqwa Desa Linau

M.Nizar Hadiri Ahad Taqwa Desa Linau. (Foto:istimewa)

 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lingga M. Nizar mengatakan, kegiatan keagamaan ini dilaksanakan guna memakmurkan masjid-masjid serta bersilaturahmi dan menjadikan diri sebagai insan yang bertakwa kepada Allah.

“Semoga kita semua senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan selalu menyempatkan diri mengingat Allah, senantiasa menjalankan perintah-Nya dan juga menjauhi segala pantang larang-Nya” kata Nizar

Selain itu, Nizar juga menghimbau kepada jamaah yang hadir agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan dan gemar mengenakan masker pada saat ingin bepergian.

Kegiatan ini seperti biasanya diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan dengan berharap kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Ditempat yang sama, Ustadz Andi Arko selaku penceramah yang diundang Bagian Sekretariat Kesra Lingga dalam agenda ini mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu meningkatkan rasa syukur atas apapun nikmat yang telah Allah berikan.

“Kita hendaklah selalu bersyukur atas apapun nikmat yang telah Allah beri. Karena jika kita senantiasa bersyukur, maka Allah pun akan menambahkan nikmat-Nya lagi kepada kita semua” kata dia.

Untuk diketahui kegiatan tersebut merupakan agenda rutin mingguan Kesra Lingga.(rilis/red)

 

Read Previous

Tim KKN Unri untuk Kelurahan Dabo Lama Gelar Workshop Vertical Garden

Read Next

Kunjungi Singkep Pesisir, Wabub Lingga Sampaikan Program Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *