Meski Dalam Suasana Corona, PWI Lingga Tetap Jaga Silaturrahmi

PWILingga memberikantakjil berbuka puasa kepada pihak Lapas Dabo.

Selingga.com (20/05) Dabo. Mengambil momen Ramadan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, berusaha untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang ada meski di tengah wabah Covid-19 saat ini. Silaturahmi kali ini dilakukan dalam bentuk pemberian takjil berbuka puasa kepada pihak Lapas Dabo, Polres Lingga, dan Satpol PP Lingga. Pembagian takjil tersebut dilakukan pada Rabu (20/05) tadi.

“Kami dari PWI Lingga ingin berbagi, walaupun jumlah dan nilai yang diberikan tidaklah seberapa. Paling tidak, kami ingin sama-sama di bulan baik ini, berbagi. Kalau sebelumnya kami ke rumah sakit, untuk hari ini, kami ke Lapas, Polres, dan Satpol PP. Kami ingin sama-sama saling mendoakan untuk kebaikan dan saling memberikan motivasi,” kata Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya saat menyerahkan takjil berbuka kepada pihak Lapas Dabo.

PWILingga memberikantakjil berbuka puasa kepada pihak Lapas Dabo.

Kepala Lapas Dabo, Dewanto yang saat itu menerima kunjungan singkat rombongan PWI Lingga, berharap kemitraan yang ada selama ini tetap terjaga.

“Terima kasih untuk kawan-kawan dari PWI Lingga atas sharingnya. Saya secara pribadi maupun secara kedinasan, mengucapkan terima kasih. Semoga kemitraan kita, persahabatan kita ini, tetap terjaga dan semakin erat. Nanti akan kami sampaikan kepada kawan-kawan di dalam,” kata Dewanto.

PWI Lingga memberikan takjil berbuka puasa kepada pihak Polres Lingga.

Usai memberikan takjil berbuka di Lapas Dabo, Pengurus PWI Lingga mendatangi Polres Lingga. Di penjagaan, para pengurus PWI Lingga menyerahkan takjil berbuka puasa. Kemudian dilanjutkan pembagian takjil berbuka di Pos Satpol PP yang berada di kawasan Implasmen Dabo.

PWI Lingga membagikan takjil berbuka puasa kepada pihak Satpol PP Lingga.

Sementara itu, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh rekan-rekan PWI Lingga yang berada di Daik. Melalui Wakil Ketua II, Kasmadi, pembagian takjil berbuka diserahkan kepada Kapolsek Daik, AKP Tasriadi. (Im).

Read Previous

PWI Lingga Datangi RSUD Dabo, Berikan Dukungan Bagi Tenaga Medis

Read Next

Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bagikan Handsanitizer Untuk Petugas Pengumpul Zakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *