Meski Diguyur Hujan, Pasangan Nizar-Neko Daftar ke KPU Lingga

Pasangan Nizar-Neko Daftar ke KPU Lingga

Selingga.com (06/09) Daik. Meski diguyur hujan, tidak menghalangi niat rombongan dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Pawelloy untuk mendaftar ke KPU Lingga pada Sabtu (05/09) tadi. Setelah diterima oleh pihak KPU Lingga, Muhammad Nizar mengatakan kalau berkas pendaftaran mereka telah diterima dan dinyatakan lengkap.

Meski Diguyur Hujan, Pasangan Nizar-Neko Daftar ke KPU Lingga

“Alhamdulillah, persyaratan untuk KPU, calon Nizar-Neko diterima dan lulus. Artinya tidak dikembalikan dan kita sudah lengkap. Jadi, tinggal menunggu proses-proses administrasi selanjutnya. Salah satunya pada tanggal 08-09 September 2020 nanti, tes kesehatan di BP Batam,” kata Muhammad Nizar.

Kepada pihak media, Nizar yang sebelumnyamenjabat sebagai Wakil Bupati Lingga ini mengatakan kalau pertanian, perikanan, dan pariwisata masih merupakan program unggulan mereka.

Meski Diguyur Hujan, Pasangan Nizar-Neko Daftar ke KPU Lingga

“Untuk tagline kami adalah lanjutkan pembangunan untuk Lingga yang lebih baik Jilid II, Lingga Terbilang. Kemudian untuk program-program unggulan, pertanian, perikanan, dan pariwisata, tetap menjadi program unggulan dan program prioritas tetap berupa pendidikan dan instansi yang sifatnya pelayanan langsung. Tentunya juga infrastruktur lainnya seperti jalan, dermaga, dan juga keagamaan,” jelas Nizar.

Meski Diguyur Hujan, Pasangan Nizar-Neko Daftar ke KPU Lingga

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lingga, Juliyati dalam sambutan saat menerima pasangan Nizar-Neko hari itu, mengatakan kalau berdasarkan peraturan yang ada, pelaksanaan pendaftaran paslon dilakukan dari tanggal 04-06 September 2020.

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan paslon Bapak Muhammad Nizar dan Bapak Neko Pawelloy. Kami dari KPU Lingga mengucapkan selamat datang. Sesuai dengan juknis bahkan sesuai dengan mekanisme yang ada karena kita dalam masa pandemik Covid-19, kami berharap bisa mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Saat mendaftar nantinya, kami minta hanya bakal paslon, ketua, dan sekretaris partai. Nanti kami akan melakukan pengecekan kelengkapan dan keabsahan untuk syarat pencalonan dan syarat calon hanya kelengkapan,” kat Juliyati dalam sambutannya saat itu.

Pasangan Nizar-Neko Daftar ke KPU Lingga

Sebelumnya pasangan Muhammad Nizar dan Neko Pawelloy diusung oleh Partai Nasdem dan PPP. Kemudian juga didukung oleh Partai Perindo dan Gelora Indonesia. Sehari sebelumnya, bakal pasangan calon Riki Syolihin dan Raja Supri mendaftarkan diri di KPU Lingga. Pasangan ini di usung oleh Partai Gerindra, PDI-P dan PKB. (Im).

Read Previous

Masuki Tahapan Krusial, Bawaslu Lingga Selenggarakan Bimtek Panwaslu Kelurahan dan Desa

Read Next

Polres Lingga Gelar Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *