Pascakebakaran, Kelurahan Dabo Bantu Bahan Pokok

Pascakebakaran, Kelurahan Dabo Bantu Bahan Pokok

Selingga.com (20/07) Dabo. Pascamusibah kebakaran yang terjadi pada Jumat (17/07) lalu di belakang Pasar Ikan, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga yang menghanguskan sekitar 5 unit rumah milik warga, pihak Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga menyerahkan bantuan bahan pokok. Penyerahan bahan pokok untuk keluarga korban kebakaran di belakang pasar, RT 001 RW 003 Kelurahan Dabo tersebut dilaksanakan pada Senin (19/07) pukul 11.00 WIB tadi.

“Bantuan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan kerugian yang dialami warga,” kata Plt. Lurah Dabo, Mardi Sastra.

Mardi Sastra berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah kebakaran itu.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah tersebut, khususnya dalam persiapan menghadapi Hari Raya Iduladha 1442 H,” kata Mardi Sastra.

Pascakebakaran, Kelurahan Dabo Bantu Bahan Pokok

Selain itu, Mardi Sastra berharap warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut bisa tetap sabar dan ikhlas terkait cobaan yang ada tersebut.

“Kami berharap warga yang tertimpa musibah tersebut dapat tetap sabar dan mengambil pelajaran dan kebaikan dari kejadian tersebut,” kata Plt. Lurah Dabo ini.

Selain Plt. Lurah Dabo, kegiatan saat itu juga diikuti oleh Ketua LPM Kelurahan Dabo, Edward, ketua RT dan RW setempat serta beberapa aparatur dari Kelurahan Dabo. (Rilis).

Read Previous

Camat Singkep Berharap Tahun Depan Sudah Ada Kegiatan Pembenahan Daerah Banjir

Read Next

SMA Negeri 2 Singkep Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *