Pembagian Rapor di TK Negeri Pembina Singkep, Dibagi 5 Orang Setiap Shiftnya

Pembagian Rapor di TK Negeri Pembina Singkep, Dibagi 5 Orang Setiap Shifnya

Selingga.com (27/06) Dabo. Pembagian rapor di masa pandemik saat ini tetap dilakukan, namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ada. Hal tersebut juga terlihat di TK Negeri Pembina Singkep, Kabupaten Lingga saat berlangsungnya pembagian rapor kenaikan kelas di sekolah tersebut, pada Sabtu (27/06) tadi.

“Hari ini pembagian rapor di TK Negeri Pembina Singkep, kami tetap mengikuti protokol kesehatan. Sebelum anak-anak masuk, mereka mencuci tangan dulu di depan, kemudian duduk di kursi yang telah kami sediakan sesuai dengan protokol kesehatan juga,” kata Sumarni, S.Pd. selaku Kepala Sekolah TK Negeri Pembina usai pembagian rapor.

Selain menyiapkan fasilitas pencuci tangan, pihak TK Negeri Pembina juga menerapkan pembagian rapor secara bergiliran.

Pembagian Rapor di TK Negeri Pembina Singkep, Dibagi 5 Orang Setiap Shiftnya

“Anak-anak yang hadir pada hari ini sebanyak 20 orang, tetapi sudah kami shiftkan per jam untuk 5 orang dan bergiliran, seperti itu seterusnya. Sekitar 2 jam, selesai. Hari ini anak yang mengambil rapor, yaitu kelas A sebanyak 20 orang, kita shiftkan menjadi 2 jam yang terdiri dari 5 orang anak dengan memakan waktu sekitar setengah jam,” kata Sumarni.

Kepala Sekolah TK Negeri Pembina,Sumarni,S.Pd

Sumarni berharap Kabupaten Lingga tetap berada di zona hijau agar proses belajar mengajar bisa kembali berjalan normal.

Pembagian Rapor di TK Negeri Pembina Singkep, Dibagi 5 Orang Setiap Shiftnya

“Mudah-mudahan di Kabupaten Lingga ini, tetap berada di zona hijau, sehingga anak-anak bisa ke sekolah seperti biasa dan juga di Kepulauan Riau yang berada di zona merah akan menjadi zona hijau. Kalau untuk pendaftaran murid baru, kami mulai dari tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan tanggal 04 Juli 2020,” kata Sumarni. (Im).

Read Previous

Pentingnya Kompetensi dan Penataan Kode Etik Wartawan

Read Next

Peletakan Batu Pertama Kampung Quran Pesisir, Pemkab Lingga Akan Bantu Gedung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *