PKK Kecamatan Kepulauan Posek Gelar Pemberian Masker

PKK Kecamatan Kepulauan Posek Gelar Pemberian Masker

Selingga.com (10/11) Kepulauan Posek. PKK Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga menggelar pembagian masker pada Selasa (10/11) tadi. Ketua PKK Kecamatan Kepulauan Posek, Syarifah Rahmiwati, mengatakan kalau pembagian masker saat itu dilakukan pada 3 pulau yang ada di Kecamatan Kepulauan Posek.

“Alhamdulillah, kegiatan pembagian masker tadi telah selesai dilaksanakan. Adapun titik-titik lokasi yang kita berikan terdiri dari Pulau Panjang, Desa Persiapan Bendahara, dan Desa Posek,” kata Syarifah Rahmiwati.

Syarifah Rahmiwati juga menambahkan kalau selain kepada masyarakat umum, masker juga diberikan kepada para pelajar yang ada.

PKK Kecamatan Kepulauan Posek Gelar Pemberian Masker

“Pembagian masker kita berikan kepada masyarakat dan juga ke pihak sekolah. Dalam proses pembagian masker tadi, diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Camat dan PKK Kecamatan Kepulauan Posek. Selain itu, juga diikuti oleh kepala desa beserta perangkatnya,” kata Syarifah Rahmiwati.

Ketua PKK Kecamatan Kepulauan Posek ini berharap, pembagian masker saat itu bisa meminimalisasi penyebaran pandemik Covid-19 saat ini.

“Pembagian masker ini juga merupakan program dari pusat yang sebelumnya juga telah dilakukan launching oleh Gubernur Kepri. Kita berharap dengan pembagian masker ini dapat meminimalisasi penyebaran pandemik Covid-19, khususnya di Kecamatan Kepulauan Posek dan Kabupaten Lingga secara umumnya,” kata Syarifah Rahmiwati.

PKK Kecamatan Kepulauan Posek Gelar Pemberian Masker

Terakhir, Syarifah Rahmiwati mengatakan kalau kegiatan pembagian masker saat itu juga sebagai bentuk sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya menyosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemik Covid-19 seperti saat ini. Saya berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari,” papar Syarifah Rahmiwati. (Im).

Read Previous

Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Dabo

Read Next

SMK Mahardika Gelar Pembelajaran Tatap Muka untuk Mata Pelajaran Tertentu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *