Polres Lingga Gelar Pembagian dan Pemakaian Masker

Polres Lingga Gelar Pembagian dan Pemakaian Masker

Selingga.com (10/09) Dabo. Kampanye masif pemakaian masker dilakukan Polres Lingga pada Kamis (10/09) tadi di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Menggandeng TNI dan FKPD Lingga, pembagian dan pemakaian masker saat itu dilakukan di beberapa titik yang ada di wilayah Dabo Singkep. Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro, mengatakan kalau kegiatan pembagian dan pemakaian masker saat itu juga dilakukan serentak jajaran Polri di seluruh wilayah Indonesia.

“Hari ini secara serentak, seluruh jajaran Polri di Indonesia melaksanakan pembagian dan pemakaian masker. Kebetulan untuk wilayah Kabupaten Lingga ini, kita bersama-sama TNI, unsur FKPD, dan FKUB, secara bersama menyosialisasikan tentang penggunaan masker ini sesuai dengan instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020,” kata Kompol Rusdwiantoro.

Polres Lingga Gelar Pembagian dan Pemakaian Masker

Kompol Rusdwiantoro berharap masyarakat benar-benar menggunakan masker dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga selesai kegiatan ini, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga dengan adanya pembagian masker ini agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Mengingat kondisi saat ini, Indonesia dalam pandemik Covid-19. Alhamdulillah, kalau situasi Kabupaten Lingga masih dalam zona hijau,” kata Kompol Rusdwiantoro.

Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro bersama anggota legislatif DPRD Kabupaten Lingga, Tengku Nazwar

Sementara itu, anggota legislatif DPRD Kabupaten Lingga, Tengku Nazwar yang kebetulan berada di tengah pembagian dan pemakaian masker saat itu, sangat mendukung kegiatan yang ada.

“Kita mendukung kegiatan ini agar masyarakat Kabupaten Lingga tetap memakai masker. Kita berharap pandemik Covid-19 ini cepat berlalu,” kata Tengku Nazwar.

Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Tengku Nazwar

Sebanyak kurang lebih 2000 masker dibagikan di beberapa titik, seperti pasar, pusat keramaian, pengendara motor, dan juga melalui Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Lingga. (Im).

Read Previous

Sedang Nikmati Liburan, “NJ” Terseret Arus Sungai Lubuk Fatimah di Daik

Read Next

HUT ke-75 TNI-AL, PWI Lingga Kunjungi Lanal Dabo, Letkol Laut Zul Fahmi Berharap Bisa Berbagi Informasi Buat Kemajuan Daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *