PWI Kabupaten Lingga akan Gelar Pelatihan Kehumasan hingga Tingkat Desa

Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya (tengah)

Selingga.com (08/07) Dabo. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga menggelar rapat koordinasi pada Rabu (08/07) tadi di Hotel One, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya, mengatakan kalau jalannya rakor hari itu salah satunya mengagendakan pelatihan kehumasan.

“Hari ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga melaksanakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Dabo Singkep. Ada beberapa rekomendasi yang kita laksanakan, salah satunya pelatihan kehumasan,” kata Jhonny.

Rapat koordinasi PWI Kabupaten Lingga

Pelatihan kehumasan yang dimaksud tersebut, termasuk juga buat kehumasan di tingkat kecamatan hingga ke desa.

“Setelah new normal ini, beberapa kegiatan akan kita laksanakan, salah satunya adalah pelatihan kehumasan di tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa,” terang Jhonny.

PWI Kabupaten Lingga akan Gelar Pelatihan Kehumasan hingga Tingkat Desa

Terakhir, Jhonny Prasetya menambahkan kalau pihak Pemkab Lingga memberikan dukungan terkait pelaksanaan agenda PWI Kabupaten Lingga ke depannya.

“Dalam kesempatan kali ini, kami ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lingga yang sudah berkesempatan hadir untuk memberikan dukungan kepada kawan-kawan untuk melaksanakan kegiatan PWI Lingga ke depannya,” kata Jhonny.

Wakil Bupati Lingga,M.Nizar berkesempatan hadir saat rakor PWI Kabupaten Lingga

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, berharap PWI Kabupaten Lingga bisa menjadi pioner pendukung bagi kemajuan daerah.

“Semoga PWI Kabupaten Lingga bisa menjadi pioner pendukung bagi kemajuan masyarakat di negeri Bunda Tanah Melayu ini,” kata M. Nizar saat itu.

PWI Kabupaten Lingga foto bersama Wakil Bupati Lingga,M.Nizar

Selain pelatihan kehumasan, jalannya rakor PWI Kabupaten Lingga hari itu juga membahas agenda rencana kunjungan dan kerja sama nantinya dengan pihak Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Agenda yang dimaksud adalah terkait dengan pemberitaan tentang beberapa lokasi wisata selain Pulau Berhala, seperti Pantai Napau yang ada di Kecamatan Resang, Kabupaten Lingga agar bisa menarik minat wisatawan untuk datang nantinya, khususnya dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lingga. (Im).

Read Previous

Kunjungi Singkep Pesisir, Wabub Lingga Sampaikan Program Pemerintah

Read Next

Bendahara, Menuju Desa Definitif di Kecamatan Kepulauan Posek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *