Sedang Nikmati Liburan, “NJ” Terseret Arus Sungai Lubuk Fatimah di Daik

Sedang Nikmati Liburan, “NJ” Terseret Arus Sungai Lubuk Fatimah di Daik

Selingga.com (07/09) Daik. Siswi salah satu SMA yang ada di Daik terseret arus sungai Lubuk Fatimah yang berada di sekitar lokasi Istana Damnah, Daik, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, pada Minggu (06/09) sore tadi. Dari informasi yang diperoleh pihak media, korban yang berinisial “NJ” (16) yang diketahui sebagai warga Bukit Harapan, Daik, ini diketahui sedang menikmati hari libur bersama 4 orang temannya saat itu, berenang di sungai Lubuk Fatimah tersebut. Sementara itu Kapolsek Daik, AKP Tasriadi kepada pihak media mengatakan kalau cuaca yang ada saat itu agak sedikit ekstrem, sehingga korban terseret arus ketika sedang berenang.

“Anak-anak itu mungkin karena liburan, mandi-mandi di TKP, terus karena cuaca agak ekstrem, kemudian terseret oleh arus,” kata AKP Tasriadi.

Kapolsek Daik, AKP Tasriadi

AKP Tasriadi juga menambahkan kalau sebelumnya, korban “NJ” sempat ditolong oleh rekan-rekannya, namun jiwanya tidak tertolong.

“Sudah dibantu oleh kawannya, namun karena arus kuat, tidak bisa, terlepas. Sudah dilakukan upaya untuk menyelam. Ketika menyelam, sudah diambil, namun korban sudah meninggal. Meninggal di tempat,” kata Kapolsek Daik ini.

Diketahui bahwa rekan korban juga telah berusaha meminta bantuan kepada petugas di Pemandian Lubuk Papan yang berdekatan lokasinya dengan tempat korban berenang, namun air sudah banyak tertelan oleh korban. Korban dikebumikan setelah salat Isya, di kediaman keluarga korban.

Sedang Nikmati Liburan, “NJ” Terseret Arus Sungai Lubuk Fatimah di Daik

AKP Tasriadi berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi. Kapolsek Daik ini juga mengimbau agar masyarakat berlibur di tempat wisata yang ada petugas di tempat wisata tersebut. (Im).

Read Previous

Hujan Deras, Air Pasang Naik, Jembatan Kayu Penghubung Desa Penarik Dengan Desa Malar Rusak

Read Next

Polres Lingga Gelar Pembagian dan Pemakaian Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *