SMA Negeri 1 Singkep Gelar POAS

Selingga.com (02/02) Dabo. Diawali dengan penampilan atraksi pencak silat, pembukaan kegiatan Pekan Olahraga antarsekolah (POAS) SMA Negeri 1 Singkep digelar di Gedung Nasional, Dabo, Kabupaten Lingga pada Minggu (02/02) tadi. Pekan Olahraga Antarsekolah (POAS) tingkat SMA, SMK, dan MA/sederajat se-Kabupaten Lingga itu mempertandingkan cabang olahraga voli.
“Pekan Olahraga antarsekolah (POAS) ini merupakan salah satu kegiatan dari SMA Negeri 1 Singkep yang dilaksanakan pada hari ini (Minggu, 02/02). Mata lomba yang dilaksanakan pada POAS ini adalah voli yang akan digelar di Gedung Nasional, Dabo,” kata Andika Yudha Karsa, selaku Ketua Pelaksana POAS SMA Negeri 1 Singkep kepada pihak media.

Ketua Pelaksana POAS SMA Negeri 1 Singkep, Andika Yudha Karsa

Jalannya POAS yang digelar nanti, pihak panitia akan menyediakan piala bergilir untuk kategori putra dan putri.
“Alhamdulillah, untuk tahun ini kami menyediakan piala bergilir bagi putra dan putri. Bagi yang mendapatkan kemenangan 2 tahun berturut-turut, piala tersebut akan menjadi milik mereka. Untuk peserta POAS ini, kurang lebih diikuti sebanyak 130 siswa peserta se-Kabupaten Lingga yang terdiri dari sekolah SMA, SMK, dan MA/sederajat,” kata Andika Yudha Karsa.

SMA Negeri 1 Singkep Gelar POAS

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Singkep, Hazirun, berharap dari kegiatan yang ada dapat menjalin silaturahmi antarpelajar.
“Dengan adanya pekan olahraga antarsekolah tingkat SMA/sederajat se-Kabupaten Lingga diharapkan akan terjalinnya silaturahmi antarpelajar di Kabupaten Lingga, khususnya di jenjang SMA,” kata Hazirun.
Di samping itu, Hazirun juga menambahkan kalau kegiatan yang ada nantinya bisa meningkatkan daya saing pelajar ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Kepala SMA Negeri 1 Singkep, Hazirun

“Kemudian dapat meningkatkan prestasi kegiatan-kegiatan keolahragaan, khususnya di bidang vollly ball. Ini menjadi harapan kita ke depan, untuk bisa bersaing di tingkat provinsi, bahkan ke tingkat nasional. (Im).

Read Previous

PWI Lingga Akan Hadiri HPN 2020 di Kalsel

Read Next

Saka Bakti Husada Kwarcab Lingga Gelar Pionering II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *