Tahun Politik,Wabup Lingga minta Ketua RT dan RW Jaga Netralitas

0
Wabup Lingga,M.Nizar saat melantik 16 orang Ketua RT dan 5 orang Ketua RW di Gedung LAM Kabupaten Lingga.(foto: Humas Pemkab)

Selingga.com (08/01) Daik.Lurah Daik Kecamatan Lingga Aryanto,melantik 16 orang Ketua RT dan 5 orang Ketua RW di Gedung LAM Kabupaten Lingga pada Selasa (08/01) tadi.Jalannya pelantikan juga dilakukan prosesi tepung tawar.

Kepada Ketua RT dan Ketua RW yang dilantik,Lurah Daik mengharapkan agar mampu menjadi garda terdepan,dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

“Kepada Ketua RT dan Ketua RW terpilih,agar mampu untuk menjadi garda terdepan,dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.Untuk itu juga,ketokohan Ketua RT dan Ketua RW harus diteguhkan.Ketua RT dan Ketua RW adalah tokoh masyarakat yang patut dijadikan teladan,”kata Aryanto melalui rilis dari pihak Humas Pemkab Lingga,yang diterima oleh pihak media pada Selasa (08/01) tadi.

Pelantikan 16 orang Ketua RT dan 5 orang Ketua RW di Gedung LAM Kabupaten Lingga.(foto: Humas Pemkab)

Sedangkan Wakil Bupati Lingga M.Nizar yang hadir saat itu,menegaskan kepada Ketua RT dan Ketua RW yang terpilih,untuk menjaga netralitas,apalagi di tahun politik saat ini.

“Para Ketua RT dan Ketua RW yang terpilih,hendaknya dapat menjaga netralitas.Mengingat saat ini adalah tahun politik.Janganlah mudah untuk terprovokasi dengan isu-isu yang menjurus ke SARA.Dan hindarilah segala bentuk kebencian.Marilah kita menjaga daerah kita,agar selalu tetap kondusif.Kedepankan lah musyawarah dan mufakat,dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada,”kata M.Nizar dihadapan yang ada saat itu.

Pelantikan 16 orang Ketua RT dan 5 orang Ketua RW di Gedung LAM Kabupaten Lingga.(foto: Humas Pemkab)

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga M.Nizar beserta Istri,pelantikan tersebut juga dihadiri oleh anggota Legislatif,Ketua LAM Kabupaten Lingga Dato M. Ishak, Camat Lingga Yulius, Danramil, Kapolsek Daik dan sejumlah undangan lainnya.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan