Tim Judo Lingga Raih Medali di 4 Kelas Berbeda

0
Tim Judo Lingga Raih Medali di 4 Kelas Berbeda (foto: istimewa)

Selingga.com.(30/11) Dabo.Pekan Olahraga Provinsi IV yang berlangsung di Tanjungpinang 24 Nopember sampai 01 Desember 2018. Atlet Judo Kabupaten Lingga setelah berjibaku sampai menuju final akhirnya mempersembahkan empat medali.Atlet-Atlet tersebut memperoleh 1 medali emas, 3 medali perak.

Walaupun pada awalnya kurang di perhitungkan dalam even kali ini,tim Judo Lingga bisa sumbangkan medali.

“Emas namun akhirnya kami bisa menjawab keragu-raguan itu.” ujar Ketua PJSI Kabupaten Lingga Yusrizal SH Jumat (30/11) melalui rilis yang diterima selingga.com.

Menurut Yusziral yang di dampinggi Manager Tim Jhony Prasetya, kerja keras atlet dan pelatih Judo adalah prestasi yang sangat luar biasa dan harus diapresiasi,

Yusziral juga berterima kasih kepada pihak KONI Kabupaten Lingga dan Dispora Kabupaten Lingga, yang sudah memberikan fasilitas serta memberikan motivasi kepada para atlet Judi sehingga dapat mempersembahkan medali bagi Kabupaten Lingga.

Keempat peraih medali dari cabang Judo adalah Andika memperoleh medali Perak yang bermain di kelas 55 s/d 60 Kg Putra, Heru yang meraih medali Perak bermain di kelas 60 s/d 66 Kg Putra, Ringgo Sitorus yang meraih medali Perak bermain di kelas 100 Kg putra dan Febrianto pegawai Rumah Sakit Dabo Singkep yang memeroleh medali Emas bertanding di kelas 81 s/d 90 Kg putra.Mereka berempat adalah putra asli lingga.

“ini memang atlet judo kebanggaan Lingga dengan pelatihnya Marbeska atau yang bisa di kenal dengan nama Imar, dari 8 kelas yang di pertandingkan kita hanya dapat ikut 4 kelas dan ke empat-empatnya kita dapat medali.”terang Yusrizal.

Kadispora Lingga Raja Fahrurrazi melalui Kabidpora Rostam yang di dampinggi Sekretaris Koni Kabupaten Lingga, Gunawan, menyambut kedatangan para pejudo Kabupaten Lingga mengaku sangat bangga dan senang sebab Judo berhasil buktikan

“Meski pada Porprov kali ini baru bisa sumbangkan satu emas.Ini adalah anak-anak Lingga yang sangat berprestasi, kami sangat senang. Kedepan Pora dan Koni sudah sepakat untuk membuat program bersama-sama demi olah raga di kabupaten Lingga.”imbuh Rostam.(NH)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan