Pemkab Lingga Sambut Kedatangan Edi Irawan Plt Bupati Lingga

Selingga.com – Jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga, menyambut hangat kedatangan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lingga, Edi Irawan, di pelabuhan Sungai Tenam, Rabu. Edi resmi menjabat Bupati Lingga setelah dilantik oleh Gubernur Kepri di Tanjung Pinang, sehari sebelumnya.
Indra, Kasubag Protokoler pemerintah Kabupaten Lingga yang mengatur penjemputan Plt Bupati Lingga menjelaskan, penyambutan tersebut berlangsung sederhana dengan dihadiri Kepala SKPD dan para pemangku adat LAM di pelabuhan Sungai Tenam. “kedatangan Plt Bupati disambut seperti biasa, dihadiri kepala dinas dan LAM,” kata dia.
Lebih lanjut, dikatakan Indra, Plt Bupati berangkat dari Tanjung Pinang menuju pelabuhan Sungai Tenam, didampingi oleh beberapa kepala SKPD kabupaten Lingga, dengan menggunakan speedboat pemkab Lingga. Speed tiba di sungai tenam sekitar pukul 11.30 WIB siang.
Setelah memijakkan kakinya di pelabuhan Sungai Tenam, lanjut Indra, Plt Bupati tersebut di sambut dengan jabatan tangan ketua LAM, H Raja Ruslan, disusul rombongan lainnya. Selanjutnya, beliau bersama rombongan bergerak menuju gedung daerah.
Plt Bupati tersebut juga menyampatkan diri melihat langsung jalannya latihan pasukan Paskibraka yang di latih oleh tim angakatan Laut di lapangan sultan Mahmud Riayat Syah. Dalam kunjungannya itu, Ia memberikan sedikit motivasi dan arahan kepada pasukan tersebut agar dapat memberikan kemampuan terbaik mereka.
Indra juga mengatakan, Plt Bupati Lingga akan mengadakan silaturahmi bersama jajaran staf pemerintah kabupaten Lingga, di aula kantor bupati Lingga, kamis.
Edi Irawan yang sebelumnya menjabat kepala BPBD Provinsi Kepri, telah di lantik oleh Gubernur kepri HM Sani, menggantikan posisi H Daria yang berakhir masa jabatannya 11 Agustus 2015. Edi ditugaskan oleh Gubernur Kepri, memimpin Lingga sampai dengan dilantiknya Bupati terpilih, pada Pilkada yang akan berlangsung bulan Desember 2015 mendatang.

Read Previous

Bumiputra Akan Kembalikan Uang Asuransi PNS Lingga

Read Next

Pecahan 1000 Dollar Singapura Hebohkan Warga Desa Sedamai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *