Karang Taruna Dabo Lama, Gelar Permainan Rakyat

Selingga.com (01/09) Dabo. Pesta rakyat digelar pihak Karang Taruna Dabo Lama, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga pada Minggu (01/09) tadi. Menempatkan pesta rakyat tersebut di tiga lokasi, kegiatan dalam bentuk permainan rakyat itu dilaksanakan di Depan Kantor Kelurahan Dabo Lama, Lapangan Volly Dabo Lama dan di Bukit Abun. Sebelumnya, telah dilaksanakan juga kegiatan pesta rakyat itu pada tanggal 18 Agustus 2019 lalu.
“Sebagai warga Negara Indonesia berkewajiban untuk berpartisipasi aktif dalam kemeriahan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini”, kata Hery Chandra, selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Dabo Lama, melalui realese yang ada.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Dabo Lama,Hery Chandra (tengah) bersama anggota. (Foto : istimewa)

Hery juga menambahkan, kalau kegiatan yang ada bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar warga.
Karang Taruna Dabo Lama, Gelar Permainan Rakyat. (Foto : istimewa)

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antar warga. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya warga Kelurahan Dabo Lama dalam mendukung kegiatan kami ini. Selain itu juga, terimakasih buat Lurah Dabo Lama dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lingga yang telah memberikan dan support yang luar biasa kepada kami”, kata Hery.(Im).

Read Previous

Semarak HUT RI ke-74 di RW 05 Bukit Timah

Read Next

Masyarakat "Banjiri" Festival Napau Beach, Tukik Pun Ikut Dilepas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *