Hadir Ditengah Masyarakat, Brigadir Angga Tampil Jadi Khotib Sholat Jum'at

Selingga.com (03/01) Dabo. Kalau sebelumnya Brigadir Teuku Angga Kurniawan tampil di beberapa kegiatan sosial yang berlangsung di tengah-tengah masyarakat, kini sosok anggota Satbinmas Polres Lingga ini mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi khatib salat Jumat di Masjid Al-Inayah, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga pada Jumat (03/01) tadi. Sebelumnya, Brigadir Angga juga aktif mengelola musala di lingkungan Polres Lingga.
Jalannya khotbah Jumat saat itu, Brigadir Angga mengajak jamaah yang ada untuk meningkatkan iman dan takwa dengan sebenar-benarnya takwa, yaitu menjalankan semua perintah dan menjauhi semua larangan-Nya.
Selain itu, Brigadir Angga juga mengajak jamaah untuk menjaga lisan dalam berbicara serta saling menghargai pendapat satu sama lain.
Marilah kita senantiasa saling menghormati, menghargai sesama, dan tolong-menolong dalam kebajikan sehingga terwujudnya persatuan, bukan permusuhan,” kata Brigadir Angga dalam rilis yang ada.

Hadir Ditengah Masyarakat, Brigadir Angga Tampil Jadi Khotib Sholat Jum’at

Sedangkan Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. mengatakan kalau dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Polres Lingga menggelar berbagai macam kegiatan, baik itu bentuk kegiatan sosial, himbauan maupun kegiatan keagamaan, yakni Jumat Keliling Polres Lingga.
“Di setiap kesempatan, kita mesti harus bersentuhan langsung dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, pesan yang kita sampaikan dikemas melalui pendekatan serta komunikasi dan silaturahmi, seperti harapan kita bersama. Hal tersebut guna menjaga wilayah kita selalu dalam keadaan aman, nyaman, dan kondusif,” kata Kapolres Lingga. (Im).

Read Previous

Tahun 2019, Kasus Perceraian di PA Dabo, 179 Perkara

Read Next

Komunitas Sastra Dilaut Tampil di Panggung Puisi Akhir Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *