082284349399,Kapolres Lingga beri nomor ponsel ke masyarakat Lingga.Silahkan telepon

Selingga.com (01/09) Dabo.Pihak Polres Lingga seperti nya tetap berkomitmen penuh dalam langkah mengayomi masyarakat.Untuk semakin memaksimalkan peranan pihak Kepolisian di ‘Bunda Tanah Melayu’ itu,Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho pun mengkhususkan satu nomor telepon selular untuk di publikasikan ke tengah-tengah masyarakat Lingga.
Untuk nomor telepon selular 082284349399,AKBP Joko Adi Nugroho mempersilahkan bagi masyarakat Lingga untuk menyampaikan informasi.Bahkan Kapolres Lingga ini juga terbuka untuk menerima masukan dari masyarakat,apabila merasa kurang puas terhadap perilaku yang ada dari pihak nya.
“Ini nomor yang saya gunakan dan akan saya sosialisasikan kepada seluruh masyarakat Lingga.Silahkan berkeluh kesah memberikan informasi,segala prilaku kami,mungkin apa yang kurang puas.Silahkan SMS atau yang mau nelepon,silahkan.Whatapp pun ada.”Kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho kepada pihak media pada Sabtu (01/09) tadi di Polres Lingga.
Kapolres Lingga ini juga menambahkan kalau keberadaan nomor selular tersebut,merupakan jalur komunikasi dirinya dengan masyarakat Lingga.
” Jadi itu saya buka,sebagai jalur komunikasi saya kepada seluruh masyarakat.Karena saya kan,mungkin para PJU ini,mungkin tidak sempat,karena kesibukan dan dinamika tugas-tugas kita banyak.Tolong rekan-rekan media sampaikan ke masyarakat.Nomor itu saya upayakan Insya Allah stand by 24 jam.” Kata Kapolres Lingga ini.(Im).

Read Previous

Tim Satnarkoba Polres Lingga bergerak,hasilnya 10,74 gram sabu-sabu ditemukan di rumah tersangka "YS"

Read Next

Koramil 04/Dabo Patroli bersama Polres Lingga.Kapten Inf Rusdianto minta masyarakat tetap jaga keamanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *