4 Wartawan Calon Ketua PWI Lingga Di Konferkab

Featured, Lingga295 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/12) Dabo. Empat nama kandidat siap bersaing di Konferensi Kabupaten (Konferkab) sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga nanti malam, Sabtu (18/12/2021)

Empat kandidat yang akan berlaga nanti malam untuk memperebutkan kursi Ketua PWI Lingga yakni Jhony prasetyo, Kasmadi, Iman arifandy, dan Djoni satria.

Pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Lingga yang baru akan digelar di Hotel Prima Inn, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada tanggal 18 desember 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Konferkab Akhlil Fikri mengatakan, semula dikabarkan ada tiga calon, namun nanti malam empat kandidat akan bertarung memperebutkan kursi ketua PWI periode 2021-2024.

“Insyallah apabila pemilihan ketua selesai dilaksanakan pelantikan kepengusuran PWI Lingga yang baru akan kita gelar di Gedung nasional dabo singkep hari minggu 19 desember 2021,” kata Fikri, Sabtu (18/12/2021)

Dijelaskan Fikri, keempat calon tersebut telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan sesuai dengan peraturan dasar dan rumah tangga PWI.

“Keempat calon ini sudah memenuhi syarat sebagai ketua PWI yang telah ditentukan oleh PWI pusat,” jelasnya

Dia berharap, siapapun yang terpilih nantinya harus lebih baik lagi terutama menjaga solidaritas dan selalu mengedukasi dan meningkatkan profesionalisme, serta mematuhi kode etik jurnalistik, mengingat di era digital globalisasi ini arus keterbukaan informasi sangat pesat.

“Maka disinilah peran PWI perlu ditingkatkan dalam membantu pemerintah untuk memerangi hoax maupun misinformasi,” tuturnya (red/rilis)

banner 325x300
Baca juga :   Mariam dan Edo,Anak Asli Suku Laut,tarik simpati masyarakat Lingga di STQ-7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *