Supervisi Personil dan Perlengkapan Sabhara Lingga Siap Amankan Tahapan Pilkada

Lingga568 Views
banner 468x60

Selingga.com (22/08) Dabo. Tim Supervisi dari Dit Sabhara Polda Kepri kunjungi Mapolres Lingga. Kedatangan ke Polres Lingga tersebut berkaitan dengan pengecekan personel serta sarana prasarana pendukung fungsi Sabhara.

Di Polres Lingga sendiri terlihat seluruh personel Sabhara Polres Lingga beserta kendaraan dinas Sabhara dihadirkan untuk dilakukan pengecekan. Sebelum dilakukan pengecekan kendaraan tersebut, seluruh personel Satuan Sabhara Polres Lingga terlebih dahulu menerima supervisi dan arahan oleh tim yang dipusatkan di ruang Rupatama Polres Linga pada Kamis (22/08) tadi.

Wakapolres Lingga, Kompol Andi Sutrisno,A.md.,S.H.,M.H mengatakan kalau tujuan dilaksanakannya supervisi ini adalah untuk memeriksa berkas laporan serta memeriksa kelengkapan sarana pendukung Satuan Sabhara Polres Lingga yang sudah tergelar selama ini.

Supervisi Personil dan Perlengkapan Sabhara Lingga Siap Amankan Tahapan Pilkada. (Foto : Istimewa)

“Supervisi ini adalah untuk memeriksa berkas laporan serta memeriksa kelengkapan sarana pendukung Satuan Sabhara Polres Lingga yang sudah tergelar selama ini,” kata Kompol Andi.

Kemudian dengan diadakannya supervisi ini, diharapkan anggota maupun kendaraan dinas selalu siap digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dikarenakan Sabhara sebagai ujung tombak Kepolisian yang mewakili negara untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

Supervisi Personil dan Perlengkapan Sabhara Lingga Siap Amankan Tahapan Pilkada. (Foto : Istimewa)

“Kita juga harap seluruh anggota Sabhara dapat menjaga diri dari tindakan yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat dan citra Polri,” kata Kompol Andi.

Kompol Andi juga meminta para anggota agar selalu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Dengan diadakannya supervisi ini diharapkan anggota maupun kendaraan dinas selalu siap digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan Pilkada nanti ,” kata Kompol Andi. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Cegah Penyebaran Covid, Kecamatan Singkep Bentuk Posko PPKM Mikro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *