Polsek Singkep Barat Goro Perbaiki Jalan Lintas 3 Desa

Lingga31 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/10) Singkep Barat. Akses jalan yang menjadi penghubung 3 desa sekitar Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga yakni Desa Langkap, Desa Tanjung Irat dan Desa Bakong sebelumnya mengalami kerusakan. Hal tersebut diakibatkan oleh kondisi alam yakni adanya curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini.

Terlihat juga sebelumnya, akses jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup mengganggu hingga menganggu kelancaran aktivitas masyarakat yang ada. Melihat kondisi yang ada, Polres Lingga melalui Polsek Singkep Barat beserta pihak Kecamatan Singkep Barat menggelar kegiatan goro pada Kamis (17/10) tadi.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Henry Gunawan mengatakan kalau putusnya jalan penghubung bagi 3 desa tersebut, menjadi atensi pimpinan yakni Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

“Karena jalan merupakan nafas perekonomian dan mobilitas bagi masyarakat sehari-hari. Oleh sebab itu kami membantu warga untuk memperbaiki jalan,” kata Iptu Henry Gunawan.

Polsek Singkep Barat Goro Perbaiki Jalan Lintas 3 Desa. (foto : istimewa)

Dilokasi terlihat personil Kepolisian beserta Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik, pihak desa dan masyarakat bahu membahu untuk memperbaiki akses jalan yang rusak tersebut.

Kapolsek Singkep Barat ini menambahkan kalau kegiatan gotong royong tersebut juga merupakan bagian dari upaya Polres Lingga dan khususnya Polsek Singkep Barat untuk menciptakan hubungan sinergitas yang baik dengan pihak kecamatan, desa dan masyarakat.

‘’Kegiatan gotong royong ini mendapat respons positif dari warga yang juga mengapresiasikan atas inisiatif dari Polsek Singkep Barat dalam mengatasi masalah yang dihadapi warga saat ini. Tentunya warga berhara perbaikan jalan ini bisa segera selesai sehingga aktivitas mereka tidak terganggu lagi,” kata Iptu Henry Gunawan. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Lakukan Sosialisasi Mobile Paspor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *