Nizar,"5 milyar buat peningkatan jalan Marok Kecil-Resang"

Lingga310 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/02) Dabo.Agenda rutin “Ahad Taqwa” terus bergulir.Kali ini Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat d Kecamatan Singkep Selatan.Ahad Taqwa ini tetap menjadi agenda rutin bagi Pemkab Lingga.
” Ahad Taqwa ini merupakan agenda keagamaan Pemerintah Kabupaten Lingga yang kita gelar rutin pada setiap minggu nya di tempat yang berbeda-beda.Dan selain buat masyarakat,kita khusus kan juga untuk anak-anak pelajar kita.Saya merasa senang bisa dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Singkep Selatan untuk melaksanakan shalat subuh ini.”Ini juga merupakan wadah untuk menjumpai masyarakat yang ada.”Kata Nizar pada Minggu (12/2) pagi melalui rilis nya kepada pihak media.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar pada acara ahad taqwa di kecamatan Singkep Selatan (foto: Humas Pemkab)
Wakil Bupati Lingga, M. Nizar pada acara ahad taqwa di kecamatan Singkep Selatan (foto: Humas Pemkab)

Selain itu,Nizar dalam sambutannya juga menyampaikan gambaran terhadap keberadaan Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan yang sejauh ini memegang peran sentral terhadap kemajuan Kabupaten Lingga kedepan.Disamping itu,Wakil Bupati Lingga ini juga memaparkan berbagai sektor pembangunan yang akan dijalankan pemerintah daerah di kecamatan tersebut pada tahun 2017 ini. Beberapa diantaranya seperti perluasan area pencetakan sawah, pembangunan jalan, mendirikan sentra IKM pengolahan buah kelapa, dan lain sebagainya.
Untuk pembangunan jalan yang akan membuka akses lebih baik dari Desa Marok Kecil menuju Desa Resang itu, lanjut Nizar, pemerintah telah menganggarkan dana sekitar Rp 5 Miliar.Selain itu, ada juga kegiatan dari Dinas Pendidikan dan beberapa SKPD lainnya yang akan mengalir di kecamatan tersebut.
IMG_0035
” Pada tahun ini,kita sudah mulai untuk mengolah potensi-potensi yang ada dan dimiliki oleh Kecamatan Singkep Selatan.Dan untuk itu kita membutuhkan dukungan semua masyarakat Singkep Selatan,agar tujuan pembangunan untunk mensejahterakan masyarakat itu sampai pada sasaran.”Kata Nizar dalam penyampaian nya.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Masyarakat "Banjiri" Festival Napau Beach, Tukik Pun Ikut Dilepas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *