AKBP Syafrudin Semidang Pimpin Sertijab Kabagops dan Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas

Kepri86 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/09) Dabo. Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S. I. K memimpin upacara sertijab Kabagops dan Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas pada Rabu (07/09/2022) tadi. Kegiatan serah terima jabatan yang di mulai dari pukul 09.00 wib tersebut, di gelar di lapangan apel Polres Kepulauan Anambas. Jalannya kegiatan sertijab saat itu juga dihadiri oleh Pju Polres Kepulauan Anambas, Bhayangkari Cabang Anambas dan selurus personil Polres Kepulauan Anambas.

Sementara itu Sesuai Keputusan Kapolda Kepri NO.KEP/370/Vlll/2022 tanggal 26 Agustus 2022, AKP Muhammad Djaiz yang sebelumnya sebagai Kabagops Polres Kepulauan Anambas diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Tebing, Polres Karimun dan kemudian digantikan dengan AKP Eriman.

Sedangkan AKP Fauzi Izran yang sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas diangkat dalam jabatan baru Pama Polresta Tanjungpinang dan digantikan dengan AKP Mukiman.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S. I. K

Mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

AKBP Syafrudin Semidang Pimpin Sertijab Kabagops dan Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas.(foto istimewa)

Kapolres Kepulauan Anambas juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Kepulauan Anambas selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Kepulauan Anambas. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Tidak Ada "Napak Tilas" Dari Hari Jadi Ke-14 Provinsi Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *