Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi Bandara Dabo Terkait Program Padat Karya

Lingga93 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/10) Dabo. Bandar Udara Dabo Singkep, Kabupaten Lingga telah menggelar program padat karya berupa pekerjaan yang diberikan kepada masyarakat. Kepala UPBU Kelas III Dabo Singkep, Wachyu Setiawan kepada pihak media pada Sabtu (10/10) tadi di Dabo Singkep mengatakan kalau program padat karya tersebut juga merupakan salah satu program prioritas dari pemerintah dalam membantu masyarakat yang saat ini masih terdampak dengan adanya pandemik Covid-19.

“Program ini merupakan salah satu prioritas pemerintah dan kita melaksanakannya. Harapan kami pelaksanaan program padat karya ini bisa membantu masyarakat pada saat pandemi Covid-19,” kata Wachyu.

Selain itu di waktu yang bersamaan, terkait dengan program padat karya tersebut, anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan melakukan kunjungan kerja ke Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep.

Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi Bandara Dabo Terkait Program Padat Karya. (Foto : istimewa -Wandi)

Cen Sui Lan juga mengatakan kalau dirinya sangat mendukung kegiatan padat karya yang dicanangkan oleh Direktorat Jendral Perhubungan Udara tersebut.

“Peran serta Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat melalui kegiatan pendukung program padat karya,” kata Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan juga mengatakan kalau program padat karya bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang ada.

“Program ini juga memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Lingga,” kata Cen Sui Lan. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Asisten II Ekonomi Pembangunan Pimpin Rapat Usulan Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Lingga dan Pemerintah Johor Bahru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *