Ber "Selfie" Di Gedung Daerah

Singkep145 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/07) Dabo. Tidak jauh beda seperti pesta nikah/kawin,suasana di Gedung Daerah Dabo Singkep pada Rabu (06/07) tadi pun ramai di datangi masyarakat Dabo dan sekitar nya. Jejeran prasmanan lengkap dengan sajian diatas nya seakan mencoba memanjakan lidah masyarakat yang datang dalam gelaran “Open House” Bupati Lingga pada hari pertama Syawal 1437 H ini.
Tidak ada bau protokoler di acara tersebut. Semua rangkaian acara Open House yang di buka dari pukul 13.30 Wib tersebut, mengalir seperti suasana di rumah sendiri. Tuan rumah Bupati Lingga, Alias Wello pun dapat dipastikan hampir setiap 10 menit sekali berpindah dari bangku satu ke bangku lain nya untuk menyapa yang hadir. Memang seperti nya tidak ada yang bisa membuat Awe bisa betah di bangku duduk nya.

Suasana acara open house
Suasana acara open house

Namun dalam moment open house kali ini,dimanfaat kan sebagian masyarakat untuk ber”selfie” ria dengan orang nomor satu di Kabupaten Lingga itu. Tak jarang,Awe pun harus naik-turun keteras gedung daerah untuk memenuhi pengambilan poto dari masyarakat.
WP_20160706_13_51_26_Pro
” Memang Open House kali ini,ada sedikit yang beda dari biasa nya. Masyarakat seperti nya tidak segan-segan meminta orang nomor satu Lingga ini untuk diabadikan dalam bentuk foto bersama dengan mereka. Tadi pun saya melihat ada beberapa kali Awe melayani permintaan poto bersama. Sebenar nya ini sesuatu yang biasa-biasa saja. Namun kesan biasa nya berubah menjadi luar biasa,tak kala masyarakat tidak segan atau malu untuk mengabadikan moment-moment seperti ini dengan berfoto bersama pemimpin Lingga ini. Dan tadi pun dari awal masuk ke sini,tidak ada kesan kalau kita sedang memasuki Gedung Daerah. Kesan nya seperti umum nya kita bertamu kerumah keluarga atau tetangga. Biasa saja,tak nampak ada kesan formalitas atau apalah nama nya.”Kata Encik Ider kepada Selingga.com sambil sesekali tangan nya menyuap ketupat ke mulut.nya.(Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *