Cari pemain,Sapar main ke pulau,buat main ke Batam

Selingga.com (03/04) Dabo.Untuk Piala Gubernur U-15 tahun 2018 ini yang nantinya akan dilaksanakan di Batam,Disparpora Lingga sedikit ekstra keras dalam berbenah guna mempersiapkan skuad tim bolanya dilapangan hijau pada bulan April nantinya.
Tidak ingin kecolongan dengan moment tersebut,pihak Disparpora Lingga pun menyempatkan diri untuk mencari bibit-bibit pemain yang akan mengisi skuad Lingga dengan searching ke pulau-pulau sekitar Kabupaten Lingga.
” Insya Allah pada tanggal 5 April nanti, kami dari Pora akan mencoba turun ke Pulau Senayang,Tajur Biru dan Benan.Bersama dengan Kasi Olahraga serta pelatih sepak bola,kita mencoba untuk mencari bibit untuk dipersiapan pada Piala Gubernur U-15 nanti yang akan dilaksanakan di Kota Batam pada tahun ini.”Kata Sapar selaku Kabid Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga kepada pihak media pada Selasa (03/04).
Sosok dengan perawakan sedang ini juga menambahkan kalau pihaknya akan mendapatkan bibit-bibit pemain yang sempurna.
” Kita berharap akan mendapat bibit yang sempurna. Kalau kemarin ketika diadakan seleksi,kita hanya melihat dalam pertandingan.Dan sekarang ini,kita akan turun dan melihat langsung.”Kata Sapar.
Biarpun pada Piala Gubernur sebelumnya Lingga menempat posisi ke-4,namun untuk tahun ini Sapar belum mau memberikan target buat skuad sepak bola U-15 Kabupaten Lingga ini.
” Kita belum bisa berbicara taget, karena kita belum perpaduan tim. Karena saat ini kita masih dalam langkah memperkuat kerangka tim.Kalau nanti sudah terbentuk penyaringan,baru bisa kita targetkan.Dan untuk itu semuanya,kita sangat berharap dukungan dari pihak guru dan orang tua yang ada.Dan semoga anak-anak kita ini mampu mengembangkan bakat dengan baik dan maksimal.”Papar Sapar.(Im).

Read Previous

Ketua Bawaslu Lingga Zamroni,"Jangan pulak orang meninggal,dapat undangan"

Read Next

Rapat Paripurna DPRD Lingga Tentang LKPJ Bupati Lingga Akhir Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *