Desa Suak Buaya Memeriahkan HUT RI Ke 70

Selingga.Com – Peringatan HUT RI ke 70 yang kita peringati tiap tahunnya ditengah – tengah masyarakat masih tidak terlepas dari ” permainan rakyat ” sebagai hiburan masyarakat tidak terkecuali pada pelaksanaan di HUT RI ke 70 Tahun 2015.
Di Desa Suak Buaya Singkep Barat setiap tahunnya memeriahkan suasana Kemerdekaan dengan bermacam Turnamen dan berlombaan sebagai salah satu ajang silaturrahmi sesama masyarakat setempat, namun kegiatan ini tidak luput dari keberuntungan para pedagang meningkatkan pendapatannya dalam perayaan kegiatan ini kata Sardi, S.Ip sebagai Kepala Desa Suak Buaya.
Iskandar selaku Ketua Panitia mengatakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah Turnamen Bola Voli antar Desa sekitar Desa Suak Buaya, sedangkan perlombaan kepada masyarakat berupa Permainan Domino, Futsal, Dayung Sampan dan bermacam permainan anak.anak.
Masyarakat akan merasa terhibur dengan beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sedangkan hadiah yang disediakan tidak begitu besar sesuai dengan kemampuan sumbangsih masyarakat, terpenting pelaksanaan ini adalah ajang silaturrahmi sesama masyarakat tuturnya.

Read Previous

Lolos Verifikasi Resmi, Empat Pasangan Siap Bertarung Di Pilkada Lingga

Read Next

UU No.2 Tahun 2015 Dongkrak 40% Pendapatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *