Di Masjid Nurussalam, Bupati Lingga Titip Doa Agar Pembangunan Berjalan dengan Baik

Lingga123 Views
banner 468x60

Selingga.com (29/04) Singkep. Bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan Bupati Lingga, Muhammad Nizar untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga. Kegiatan dalam bentuk Safari Ramadan ini juga dilakukan di Masjid Nurussalam, Desa Persiapan Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Rabu (28/04) tadi. Dalam sambutannya saat menjelang masuknya waktu berbuka puasa bersama saat itu, Muhammad Nizar yang saat itu hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha, mengajak masyarakat yang ada untuk memanfaatkan momen Ramadan dengan sebaik mungkin.

“Saya mohon dan mengajak kepada saudara-saudara saya semua, kepada keluarga-keluarga saya semua pada Ramadan yang hanya tinggal beberapa waktu saja ini agar memanfaatkan bulan suci Ramadan ini dengan sebaik-baik mungkin,” kata Muhammad Nizar.

Selain itu, Bupati Lingga ini menitipkan doa kepada masyarakat untuk sama-sama mendoakan agar program pembangunan yang ada di Kabupaten Lingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Di Masjid Nurussalam, Bupati Lingga Titip Doa Agar Pembangunan Berjalan dengan Baik

“Saya juga mohon titip doa, selain untuk diri sendiri, keluarga, desa, kelurahan, kecamatan, dan kabupaten agar program-program pembangunan yang sudah atau yang akan kita laksanakan dapat terlaksana dengan baik, diberikan kemudahan dan kelancaran untuk pembangunan-pembangunan di daerah kita,” kata Muhammad Nizar.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar

Selain itu, Muhammad Nizar memberikan apresiasi terhadap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga yang sebelumnya telah menggelar tadarus bersama dengan pihak kecamatan, kelurahan, dan desa yang ada di Kabupaten Lingga.

Di Masjid Nurussalam, Bupati Lingga Titip Doa Agar Pembangunan Berjalan dengan Baik

“Mudah-mudahan puasa kita ini diterima oleh Allah SWT, baik yang terdahulu ataupun puasa kita sekarang ini. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga yang telah bekerja sama dengan PKK kecamatan, kelurahan, dan desa yang dari awal Ramadan sampai ini telah melakukan tadarus bersama, baik itu secara langsung maupun secara virtual. Ini terus dilakukan dan diharapkan dapat membawa kebaikan untuk kita semua,” kata Muhammad Nizar.

Baca juga :   Taufik kerahkan 17 pendekar pada HUT-67 Satpol PP
Di Masjid Nurussalam, Bupati Lingga Titip Doa Agar Pembangunan Berjalan dengan Baik

Sebelumnya, Bupati Lingga ini juga mengingatkan masyarakat yang ada terkait dengan situasi pandemik Covid-19 yang masih ada sampai saat ini. Muhammad Nizar juga meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Muhammad Nizar mengatakan kalau di tengah-tengah pandemik Covid-19 seperti saat ini, pemerintah masih memberikan kelonggaran untuk melakukan aktivitas seperti biasanya di bulan Ramadan. Dalam jalannya Safari Ramadan saat itu, Bupati Lingga menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada beberapa masyarakat yang diserahkan secara simbolis. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *