Diantara pembagian doorprize,Kajari Lingga pamit

Lingga101 Views
banner 468x60

Selingga.com (22/07) Dabo.Rangkaian kegiatan memperingati HUT Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-18 terus berlanjut.Kali ini dengan menggelar jalan santai yang di ikuti oleh masyarakat yang ada.
Puncak acara yang dipusatkan di halaman Kejari Lingga pada Minggu (22/07) tersebut,dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan total hadiah sebanyak 138 buah yang terdiri dari 100 hadiah hiburan,15 unit sepeda dan 13 unit elektronik beserta mesin cuci didalamnya.

Kajari Lingga Puji Triasmoro beserta Isteri foto bersama dengan rekan-rekan media

“Kita tidak hanya sebatas dikeluarga Kejaksaan saja,tetapi juga melibatkan warga,masyarakat,pelajar,mahasiswa dan teman-teman pers.Semoga dengan kegiatan ini,tetap terjalin tali silahturahmi antar keluarga,antar pegawai dan juga masyarakat.Kami juga berharap,kegiatan seperti ini dapat berlangsung untuk seterusnya.” Kata Kajari Lingga Puji Triasmoro dalam kata sambutannya saat itu.
Nanda pemenang undian sepeda

Sedangkan Ketua Panitia Kegiatan Romula,dalam sambutannya mengatakan kalau acara yang berjalannya dengan baik tersebut,tidak terlepas dari dukungan pihak-pihak yang ada.
Penyerahan hadiah sepeda

“Alhamdulillah,pelaksanaan kegiatan kita,giat hari ini berupa jalan santai,terlaksana.Ini semua terlaksana atas dukungan rekan-rekan semua.Khususnya para Kasi,pegawai,honorer serta bimbingan dari pada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Lingga.Rangkaian acara ini selesai,ini merupakan hasil kita bersama.Bukan hasil ketua,tetapi hasil Kejari Lingga.Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres,Kesehatan,para pedagang.Dan saya pun meminta maaf,apabila pelayanan kami kurang berkenan dihati.” Kata Romula yang juga menjabat sebagai Kasintel Kejari Lingga tersebut,sebelum dilakukan pencabutan kupon doorprize saat itu.
Penyerahan hadiah sepeda

Nanda (16) salah seorang pelajar SMAN 2 Singkep,larut dalam kegembiraan yang ada,saat kupon dengan nomor 46 milik nya,keluar sebagai salah seorang pemenang yang berhak membawa pulang hadiah satu unit sepeda.
Penyerahan hadiah TV

“Senang bang,senang betul.Saya ikut dari pagi tadi.Nomor undian saya 46.”Kata Nanda,pelajar yang tinggal di Setajam,anak dari pasangan Mukti Surbakti dan Ibu Fat kepada Selingga.com usai membawa sebuah sepeda dari atas pentas acara.
Penyerahan hadiah TV Led

Didalam moment yang penuh dengan ‘aroma’ kekeluargaan tersebut,Puji Triasmoro yang saat itu hadir bersama istrinya Retno Mindari,berkesempatan untuk pamit terkait pindah tugas nantinya kepada seluruh yang ada.
Penyerahan hadiah mesin cuci

“Dan kami juga mengucapkan mohon pamit kepada bapak,ibu sekalian,bahwa pada tanggal 05 Juli 2018 yang lalu,saya mendapatkan surat keputusan dari Jaksa Agung bahwa saya pindah tugas.Dari Kepala Kejaksaan Negeri Lingga menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Blobokan di Purwodadi Jawa Tengah.Ini semua berkat doa teman-teman,bapak-ibu sekalian.Semoga saya dapat melaksanakan tugas ditempat baru nantinya,dalam keadaan sehat dan lancar.Mudah-mudahan tali silaturahim kita tidak hanya sampai disini saja.Kita tetap menjalin tali silaturrahim,minimal lewat WA (aplikasi WhatsApp).”Kata Puji Triasmoro.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tim Saber Pungli sudah terbentuk.Hati-hati buat pelaku pungli..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *