DKP Provinsi Dukung Polres Lingga Tuntaskan Kasus Pompong Desa Selayar

Lingga107 Views
banner 468x60

Selingga.com. DKP ( Dinas Kelautan dan Perikanan ) Provinsi Kepri melalui Kasi Pengembangan Usaha, Mufrizal Akhyar mendukung penuh terhadap pengusutan kasus oknum yang membawa nama DKP Provinsi dan meminta sejumlah uang kepada masyarakat Desa Selayar Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga dengan dijanjikan akan mendapatkan bantuan pompong .Kasi Pengembangan Usaha ini juga mengatakan kalau bantuan yang ada tidak pernah di kenakan biaya apapun ketika di konfirmasi oleh awak media melalui telepon selular pada Rabu (30/09) tadi.
” Kalau permasalahan pungutan biaya untuk bantuan yang kita berikan dari pihak DKP Provinsi,itu tidak ada satu sen pun biaya yang harus dikeluarkan.Kalau ada pungutan untuk bantuan dari pihak DKP,itu adalah perbuatan oknum. Dan kita tidak Mau cara-Cara itu dilakukan. Visi-misi kita jelas untuk memberikan bantuan,membantu nelayan. Bukan untuk mempersulit dan kami pastikan tidak ada pungutan biaya. Dan dalam Hal ini kami mendukung penuh terhadap pengusutan kasus ini biar tuntas dan tidak berulang lagi.”Kata Mufril Akhyar.
Sehari sebelumnya pada Selasa (29/09) pihak Polres Lingga melalui SatReskrim nya melakukan pemanggilan terhadap Camat Selayar Syam, Kades Selayar Naharuddin dan pihak BPD nya. Namun Satreskrim nya melalui Kanit 1 Reskrim Polres Lingga belum bisa untuk memberikan keterangan terkait pemanggilan tersebut kepada pihak media,karena masih menunggu Kasat Reskrim Polres Lingga yang saat ini masih belum berada di tempat.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Kapolres Lingga Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Lingga yang Berprestasi6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *