Dodi Dengan "Bandara Award" Vs Junaidi Dengan "Adipura" nya

Lingga108 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/06) Dabo. Lima tahun keberadaan Dodi Darma Cahyadi selaku Kabandara Dabo Singkep,sampai saat ini masih terus melakukan pembenahan di lingkungan bandara tersebut. Hal ini tergambar pada tahun sebelumnya dengan menempati posisi ketika pada “Bandara Award” untuk bandara klas III.
Dan di acara silaturahmi dengan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan pada Kamis (02/06) di bandara Dabo Singkep,Dodi Darma Cahyadi pun menegaskan kalau tidak semua daerah selevel Kabupaten yang memilik bandara,dan hal itu patut disyukuri oleh masyarakat Lingga. Dan Kabandara Dabo Singkep ini pun tetap berusaha untuk mengejar “Bandara Award” disamping juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah melalui Badan Lingkungan Hidup dalam tahap mengejar Adipura.

Acara silaturahmi Bandara Dabo dengan masyarakat dalam rangkamenyambut bulan suci Ramadhan
Acara silaturahmi Bandara Dabo dengan masyarakat dalam rangkamenyambut bulan suci Ramadhan

” Bandar Udara ini bukan hanya milik pihak Bandara Dabo saja,tetapi milik kita bersama,milik masyarakat juga. Makanya harus kita jaga bersama-sama. Alhamdulillah ada perubahan tiap-tiap tahun nya. Saya mulai bertugas disini sejak tahun 2011 sampai saat sekarang,ada beberapa bagian yang sudah kita bangun. Terus dari sisi sarana dan prasarana nya juga,kemudian terminalnya. Terminalnya kecil tapi bersih,indah dan rapi semuanya. Ini semuanya adalah milik masyarakat Lingga. Tidak semua daerah dan Kabupaten di Indonesia ini ada bandaranya. Kalau Provinsi jelas lah (ada). Kita patut bersyukur karena kita punya bandara yang Insya Allah pada bulan November 2016 nanti ada penilaian untuk yang namanya “Bandara Award”. Pada tahun lalu kita meraih juara III. Apalagi saat ini Pemerintah Daerah Lingga lagi menyiapkan untuk Lingkungan Hidup nya dalam meraih Adipura. Untuk itu kita mensupport nya. Karena salah satu item penilaian terbesar untuk meraih Adipura itu adalah bandara nya. Saya pun telah bicara dengan tim penilai. Kita siap pak,untuk meraih Adipura itu. Begitu juga untuk “Bandara Award”,katagori yang ada sudah memenuhi persyaratan untuk meraih juara I untuk bandara klas III. Mohon do’a nya kepada masyarakat Lingga.”Kata Dodi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pemerintah Kabupaten Lingga Sambut Mahasiswa MBKM FPIK UNRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Pak Dodi Ka.Bandara Dabo memang luar biasa. . . .juga Benteng AL. Dabo Singkep masuk Nominasi Lingkungan Sehat. . . .