DPRD Lingga prioritaskan pembangunan infrastruktur untuk persiapan POPDA 2018

Lingga96 Views
banner 468x60

Selingga.com (5/4) Daik.DPRD Lingga akan lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)2018. Ketua DPRD Lingga, Drs.Riono mengatakan bahwa dewan mendukung pelaksanaan perhelatan POPDA yang merupakan agenda dari Provinsi Kepri. “Kita dukung pelaksanaan perhelatan POPDA. Karena itu perhelatan provinsi,” ujar Riono.
“sejumlah infrastruktur yang dibangun untuk mendukung POPDA itu yakni kolam renang berstandar internasional di Daik Lingga. Dibeberkan Riono untuk kolam renang tersebut provinsi menyiapkan anggaran sekitar Rp.9,6 miliar” terang Riono.
Bukan itu saja, kata Riono, fasilitas pendukung untuk POPDA 2018 nanti adalah pembangunan stadion di Singkep Barat. Untuk fasilitas tersebut provinsi menganggarkan sekitar Rp.5 miliar. “Sebetulnya anggarannya itu dibutuhkan Rp.6 miliar. Kalau itu konfirmasi ke Provinsilah, Bagaimanapun, untuk perhelatan tersebut dewan sangat mendukung. “Untuk pelaksanaan itu, teknislah. Kalau pun sudah siap dilelangkan oleh instansi teknis. 2018 nanti itu pembangunan yang sibuklah”.
Mengenai pelaksanaan pembangunan kantor DPRD Lingga, Riono mengomentari saat ini dewan masih cukup nyaman berkantor di gedung kantor wakil rakyat yang saat ini. “Melihat perkembangan ekonomi secara Nasional, dengan adanya tax amnesti, kalau DBH dan DAK kita meningkat mungkin gedung wakil rakyat kita bisa dilanjutkan,” imbuhnya.

banner 325x300
Baca juga :   PWI Pusat dan Dewan Pers Gelar Pra-UKW Melalui Zoom Meeting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *