Dua Cabor tambahan, "Primadona" untuk emas masih pada atletik

Selingga.com (24/10) Dabo.Dua Cabor tambahan bakal ramaikan kontingen Lingga dalam ‘begerilya’ mengejar medali di Pekan Olahraga Provinsi Kepri nantinya.
” Kemaren dalam rapat bersama,kita putuskan sebanyak 17 cabang olahraga.Tapi hari ini kita tambah lagi dua cabang olahraga yakni Judo dan Muaythai. Total seluruh cabang olahraga yang kita ikuti jadi 19.” Kata Rustam selaku Kepala Seksi Pemuda dan Olahraga dari Disparpora Kabupaten Lingga dalam rilis yang diterima oleh pihak media.
Sebanyak 19 cabang olahraga yang diikuti Kabupaten Lingga tersebut,tiga cabor diharapkan nantinya sebagai mesin untuk mendulang emas bagi Kabupaten ‘Bunda Tanah Melayu’ tersebut.
“Ada tiga cabor unggulan di samping cabor-cabor lainya,yaitu Atletik,Silat dan Tenis Meja. Kalau untuk atletik,kita menargetkan juara umum nantinya.Hal ini mengingat kita memang di unggulkan pada cabang atletik dan banyak memperoleh mendali pada beberapa ajang olahraga sebelumnya.”Kata Rustam.
Rustam juga menambahkan kalau untuk cabor atletik Kabupaten Lingga,sebelumnya sudah melakukan training center (TC) di lokasi gelanggang atletik yang berada di Desa Lanjut Kecamatan Pesisir.Dan hal tersebut akan berlangsung setiap harinya menjelang POPROV nanti.
“Mulai hari ini,untuk cabang atletik sudah di TC kan di Desa Lanjut.Mereka latihan setiap hari,meskipun sebenarnya tidak ada anggaran untuk itu.Namun TC tersebut tetap kami laksanakan,karena cabang ini unggulan kita nantinya.” Kata Rutam menambahkan.
Pekan Olahraga Provinsi Kepri ke-IV nantinya,akan diselenggarakan pada tanggal 25 November sampai dengan tanggal 1 Desember 2018 di Kota Tanjung Pinang.(Im).

Read Previous

Bendera "Tauhid" di bakar,Polres Lingga kumpulkan Tokoh Agama

Read Next

Kades Batu Berdaun Zainal mengaku,kalau dalam "bermain mata",dirinya tidak terkontrol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *