Dualisme KNPI,Saparudin tetap melenggang dengan program kerja nya

Lingga93 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/04) Daik.Dualisme yang terjadi di tubuh KNPI,sepertinya bukan lah satu hambatan bagi terbentuk nya kepenggurusan baru untuk DPD KNPI Lingga periode 2016-2019 ini.Dengan dibacakannya SK bernomor 12/KTPS/DPD/KNPI/II/2016 tentang penetapan dan kepengurusan DPD KNPI Lingga periode 2016-2019 oleh Sekretaris DPP KNPI Andi S Muktar,Saparudin bersama seluruh kepenggurusan DPD KNPI Lingga,telah mengantongi legalitas kepengurusan.
” Perlu untuk saya jelaskan,mungkin saat ini banyak organisasi yang mengatasnamakan KNPI.Namun KNPI yang sah itu adalah KNPI yang didirikan ada tahun 1973 silam di Cipayung.”Kata Banjar Ahmad selaku Ketua DPP KNPI Provinsi Kepri pada acara pelantikan dan pengukuhan DPD KNPI Lingga di Aula Hotel Lingga Pesona Daik,Kamis (13/04) tadi.

Banjar Ahmad,Ketua DPP KNPI Provinsi Kepri saat menerima cendera mata dari KNPI Lingga
Banjar Ahmad,Ketua DPP KNPI Provinsi Kepri saat menerima cendera mata dari KNPI Lingga

Sedangkan Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Wakil Bupati Lingga M Nizar,mengharapkan kepada kepengurusan yang ada,untuk bisa membantu kinerja Pemerintah Daerah.
” Saya harapkan pemuda bisa berperan dan ikut andil dalam membantu kinerja Pemerintah Daerah.Jangan sampai nanti orang bilang,pemuda itu tumpul.Dan selain itu juga bisa memberikan kontribusinya terhadap program kerja Pemkab Lingga yang saat ini sedang terpokus pada sektor pertanian,perikanan,peternakan dan pariwisata.Dan Pemerintah Daerah tidak antipati terhadap kritikan yang ada.Namun konteknya harus terpusat terhadap pembangunan daerah.Dan yang paling penting nya,bisa menjaga nama besar organisasi KNPI ini.”Kata Nizar.
Ketua DPD KNPI Lingga periode 2016-2019 Saparudin,mengatakan kalau pihak nya tetap akan besinergi kepada kegiatan Pemerintah Daerah dan mendukung program prioritas yang ada.
Foto bersama
Foto bersama

” Untuk KNPI Lingga,Insya Allah kita akan bersinergi terhadap Pemerintah Daerah.Apa lagi terhadap beberapa program yang menjadi prioritas tersendiri bagi Pemkab Lingga.Disamping itu juga kita akan merangkul pemuda-pemuda didalam wadah besar kita, KNPI Lingga.Selain itu,KNPI Lingga juga sudah mempunyai kegiatan rutin,seperti “Jum’at Berbagi”. Kegiatan ini berupa pemberian bantuan sembako dari pendataan khusus.Maksud nya tidak melalui pendataan RT/RW.Tetapi dilakukan khusus oleh Tim yang dibentuk oleh KNPI Lingga sendiri,untuk membatu yang layak untuk kita bantu.Dan semua nya itu disesuaikan juga dengan kemampuan yang ada.” Kata Saparudin.
Selain itu DPD KNPI Lingga melalui Ketua Departemen Kaderisasi dan Keanggotaan nya Sutarman,S.E,kepada Selingga.com mengatakan kalau pihak nya akan mempersiapkan kader-kader terbaik nya untuk kepemimpinan KNPI Lingga kedepan nya.
Sutaraman,S.E (kiri) bersama Sekretaris KNPI Provinsi Kepri, Andi S Muktar
Sutaraman,S.E (kiri) bersama Sekretaris KNPI Provinsi Kepri, Andi S Muktar

” Ini merupakan prioritas kerja juga bagi DPD KNPI Lingga untuk mencari dan menjadikan kader-kader yang ada sebagai pemimpin KNPI mendatang.Tentu nya ini juga tidak terlepas dalam usaha merangkul kawan-kawan yang ada di PK dan OKP-OKP.Jangan sampai KNPI sekarang aktif,nanti nya tidak.Dan itu memang menjadi prioritas saya dan menjadi pikiran saya untuk membentuk dan menciptakan kader-kader bagi KNPI Lingga masa yang akan datang.”Kata Sutarman,S.E.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Seratus lebih ormas,penuhi Hotel One Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *