Dukung Suksesnya Proses Pelantikan, Polres Lingga Gelar Patroli Gabungan

Lingga35 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/10) Dabo. Apel Siaga Gabungan terkait dengan pelantikan presiden dan wakil presiden untuk masa bhakti 2019 – 2024 ini, dilakukan di Wisma Ria, Dabo, Kabupaten Lingga, pada Minggu (20/10) tadi. Jalannya apel siaga yang merupakan puncak dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seligi 2019 itu, diikuti oleh TNI – Polri serta instansi yang ada, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T.

Apel Siaga Gabungan terkait dengan pelantikan presiden dan wakil presiden untuk masa bhakti 2019 – 2024. (Foto : Humas Polres Lingga)

Apel tersebut juga bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan dan pelaksanaan Harkamtibmas personil TNI-Polri di wilayah Kabupaten Lingga ini. Jalannya apel saat itu dihadiri oleh Wakapolres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., PJU Polres Lingga, Kabid Perda Satpol PP Kabupaten Lingga, Febrizal Taufik, personilPolres Lingga, personil Lanal Dabo Singkep, personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lingga, serta personil Dishub Kabupaten Lingga.
Apel Siaga Gabungan terkait dengan pelantikan presiden dan wakil presiden untuk masa bhakti 2019 – 2024. (Foto : Humas Polres Lingga)

Di Lingga, kami TNI-Polri hadir untuk memberikan kepastian jaminan keamanan, bahwa Lingga damai, aman dan Kondusif. Silahkan nanti lakukan patroli gabungan TNI – Polri agar kehadiran negara bisa dirasakan masyarakat, kata Kapolres Lingga, melalui rilis yang diterima oleh pihak media.
AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T juga menambahkan, kalau kegiatan yang ada tersebut juga dilakukan diseluruh jajaran Polsek, guna memberikan perhatian, khususnya dalam upaya menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Lingga, serta untuk suksesnya prosesi pelantikan yang ada.
Patroli gabungan, pengamanan lokasi ibadah, menyambangi objek – objek vital dan tempat pusat keramaian masyarakat. (Foto : Humas Polres Lingga)

“Mendukung suksesnya proses pelantikan, personil TNI-Polri di Lingga menggelar berbagai kegiatan, diantaranya patroli gabungan, pengamanan lokasi ibadah, menyambangi objek – objek vital dan tempat pusat keramaian masyarakat, kata Kapolres Lingga ini. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Wakil Bupati Lingga Tinjau Pasar Ikan Dan Pasar Sayur Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *