Lima Pendekar Dampingi Pemerintahan Awe-Nizar

Lingga99 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/03) Dabo.Kalau dulu jabatan Staf Ahli di pandang sebagai tempat buangan untuk pejabat,namun tidak berlaku bagi pasangan Lingga Terbilang ini. Di tangan Awe-Nizar,justru jabatan staf ahli ini merupakan jabatan yang sangat strategis dalam pemantapan visi-misi mereka dalam 5 tahun mendatang.
Dan untuk itu Awe-Nizar telah menempatkan 5 orang terbaik mereka di posisi tersebut.Hal ini disampaikan Alias Wello pada Selasa (15/03) tadi di lokasi Pagoda Dabo Singkep.

Rudy Purwonugroho
Rudy Purwonugroho

” Staf Khusus bukan jabatan ecek-ecek. Tetapi mereka betul-betul punya peran yang sangat strategis untuk pemantapan visi-misi Awe-Nizar. Staf Ahli kita ada 5 orang.Kita akan optimalkan nanti semuanya bidang SOTK nya dan akan transparan. Untuk staf khusus bidang Hukum dan Pemerintahan adalah Pak Rudy Purwonugroho. Saptono Mustaqim mantan Wakil Bupati Lingga periode pertama membidangi Staf Khusus bidang Ekonomi dan Investasi. Dan staf khusus bidang Pendidikan dan Kesehatan,nah ini yang penting karena melihat pelayanan-Pelayanan yang ada hingga sampai ke program-program Pelayanan gratis untuk Kesehatan dan Pendidikan. Untuk ini dipegang oleh Bapak H.Said Hamid. Setelah itu,staf khusus untuk bidang ketenagakerjaan dan Kesra dijabat oleh Bapak Mustazar,S.Ag.Dan staf khusus untuk budaya dan lembaga adat dijabat oleh H.Said Baraqah. Dan nantinya juga bakal ada pengacara daerah kita. Hanya masih dalam proses,Insya Allah dalam minggu ini selesai.”Kata Alias Wello.

banner 325x300
Baca juga :   Batam bakal jadi pangsa pasar pertanian Awe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *