Golkar Lingga”Perkuat Barisan”, Gelar Rakerda

Lingga134 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/03) Dabo. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lingga melaksanakan Rakerda tahun 2022 serta pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Kecamatan (PK). Rakerda yang digelar pada Minggu (20/03) tadi di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Ahmad Makruf Maulana. Pembukaan Rakerda saat itu dihadiri juga oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri, Rizky Faisal, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lingga, Teddy Jun Askara, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, Kamarudin Ali, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Lingga, Rony Kurniawan, dan Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Golkar Lingga”Perkuat Barisan”, Gelar Rakerda

Usai pembukaan Rakerda, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lingga, Teddy Jun Askara kepada pihak media mengatakan kegiatan Rakerda tersebut merupakan penguatan konsolidasi kader dalam rangka memperkuat kembali Partai Golkar dalam menyongsong Pilkada mendatang.

“Tadi kita pembukaan Rakerda untuk konsolidasi bagaimana ke depannya Partai Golkar bisa memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres pada tahun 2024. Tadi juga kita telah melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Kecamatan (PK). Pimpinan Kecamatan ini sangat penting bagi kita karena mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Teddy.

Teddy menambahkan kalau bagi PK yang telah dilantik hari itu, harus segera menghimpun kekuatan baru nantinya.

Golkar Lingga”Perkuat Barisan”, Gelar Rakerda

“Setelah dilantik, mereka harus mulai bekerja dan turun ke masyarakat, mulai menghimpun kekuatan-kekuatan baru, salah satunya juga dengan KTA baru Partai Golkar agar kekuatan partai terus bertambah. Insya Allah dengan mereka terus bekerja, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Kabupaten Lingga ini,” kata Teddy.

Untuk target perolehan kursi pada Pileg mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga ini mengatakan kalau pihaknya akan berusaha menambah jumlah kursi dari jumlah sebelumnya 5 kursi.

Baca juga :   Pasca Kebakaran, Pemkab Lingga Berikan Bantuan ke Keluarga Korban

“Kalau target kursi, sekarang ini kita punya 5 kursi di DPRD Lingga, dengan adanya penambahan kursi di Lingga nantinya sebanyak 5 kursi kita berharap bisa mendapatkan penambahan 2 kursi untuk di Dapil Singkep dan Dapil Lingga. Sebelumnya di Dapil Lingga kita dapat 3 kursi, insya Allah kita bisa dapat 4 kursi,” jelas Teddy.

Golkar Lingga”Perkuat Barisan”, Gelar Rakerda

Disinggung apakah ada kemungiknan Partai Golkar pada Pilkada 2024 mendatang berkemungkinan akan bersanding dengan Nasdem, Teddy mengatakan kalau hal tersebut akan dilihat nantinya.

“Kita lihat sajalah bagaimana ke depannya. Politik ini, kan bisa berubah-ubah karena kami di Golkar juga punya kader-kader terbaik juga. Kita juga ada bapak Kamarudin Ali sebagai senior kita di Partai Golkar. Nasdem juga punya kader terbaik mereka yang sekarang menjadi Bupati Lingga,” kata Teddy.

Terakhir, Teddy kembali berpesan agar kader Partai Golkar Kabupaten Lingga untuk turun ke bawah dan mengajak masyarakat untuk ikut membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Lingga.

Golkar Lingga”Perkuat Barisan”, Gelar Rakerda

“Ya, kita akan menyusun kekuatan, konsolidasi, kita juga akan turun ke bawah bertemu dengan masyarakat dan mengajak untuk bergabung dengan Partai Golkar. Kalau kita tidak lakukan itu, bagaimana Partai Golkar bisa besar. Kita konsolidasi dulu ke anggota baru kita ke masyarakat,” kata Teddy. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *