Indra Muchlis Adnan : Kemenangan Sani-Nurdin Kemenangan Golkar Juga

Kepri78 Views
banner 468x60

Selingga.com Batam (30/12).Kemenangan pasangan Sani-Nurdin pada Pilkada Kepri 09 Desember 2015 tadi, merupakan kemenangan juga buat kader Golkar secara tidak langsung. Hal tersebut disampaikan oleh Dr.H.Indra Muchlis Adnan,S.H.,M.H. selaku Ketua Korwil Riau-Kepri DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono kepada Selingga.com ketika ditemui dikediamannya di Batam pada Rabu (30/12) yang lalu.
” Kalau melihat Pilkada Kepri tadi,boleh dikatakan kemenangan pasangan Sani-Nurdin juga kemenangan buat kader Golkar. Ini mengingat Pak Sani merupakan Dewan Penasehat Golkar kubu Agung Laksono. Termasuk juga Ketua Golkar Kepri dari kubu Agung Laksono Huzrin Hood,juga merupakan pendukung Pak Sani. Dan Nurdin Basirun itu juga merupakan salah satu Wakil Ketua di Golkarnya Agung Laksono. Dan merupakan salah seorang penggurus DPP Golkar nya Agung Laksono. Jadi intinya,Golkar masih diterima oleh masyarakat Kepri ini.”Papar mantan Ketua Golkar Riau.
Pria yang pernah ikut seleksi sebagai Ketua KPK dan pernah menjabat sebagai Bupati Inhil 2 priode ini juga menambahkan kalau secara pribadi,Agung Laksono ikut kampanye untuk pasangan Sanur,biar pun 2 kubu Golkar tidak memberikan dukungan terhadap paslon tersebut karena adanya dualisme kepemimpinan.
” Ya,itu merupakan problem kita,bahwa golkar itu ada ada 2 hari ini. Maka itu harus mendapat persetujuan dari ke-2 belah pihak. Apabila ada satu pihak yang tidak sepakat,maka Golkar tidak dapat merekomendasi apapun. Tetapi sebagai kader Golkar,secara pribadi kan Pak Agung Laksono ikut kampanye buat Tim Sanur. Artinya biarpun secara dukungan partai ada masalah dengan adanya 2 kepemimpinan ini,maka secara pribadi Pak Agung Laksono turun tangan untuk bersama-sama bagaimana caranya mensukseskan Sanur. Dan alhamdulillah kepercayaan masyarakat Kepri terhadap kader Golkar ini masih kuat.”Kata Pak Janggut,sapaan akrab Indra Muchlis Adnan.
Disinggung tentang tidak berhasilnya paslon yang didukung oleh Partai Golkar untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lingga,Indra Muklis Adnan mengatakan kalau yang kalah harus mendukung terhadap paslon yang menang.
” Kalah menang itu biasa dalam politik. Tetapi kalau sudah kalah harus mendukung kepada yang menang. Dan kebetulan juga yang menang di pilkada Lingga merupakan sahabat lama saya. Dan kita memberikan aspresiasi dan mendukung. Mudah-mudahan bisa membangun Lingga yang lebih baik kedepannya.”Kata Indra Muchlis Adnan.(Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *