IWO Lingga,di tengah lapangan upacara SMAN 2 Singkep

Selingga.com (29/01) Dabo.Sisi edukasi kembali diperlihatkan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga dengan mengadakan “Journalist Goes to School.Kali ini SMAN 2 Singkep menjadi tempat pemaparan oleh Juhari Purwadi mengenai sikap kehati-hatian terhadap penggunaan media sosial.
Dalam penyampaiannya sebagai Pembina Upacara pada Senin (29/01) tadi,lelaki yang memegang posisi sebagai Bendahara IWO Kabupaten Lingga ini,menekan kepada siswa yang ada untuk berperilaku bijak terhadap penggunaan media sosial.

Bendara IWO Lingga, Juhari Purwadi bertindak sebagai pembina upacara

” Kita harus bijak,sebab tidak sedikit orang yang sudah tersandung kasus hukum karena internet.Apalagi saat ini,kemudahan informasi sangat mudah kita peroleh.Beda saat saya waktu sekolah dulu.Untuk itulah kita dituntut untuk lebih selektif lagi dan lebih kontrol lagi.Karena semakin berkembangnya teknologi,semakin banyak informasi yang kita peroleh.Dan kita dituntut untuk memilih informasi,yang mana yang benar.Tugas kita untuk mengecek informasi tersebut.”Kata Juhari dalam sambutannya sebagai Pembina Upacara saat itu.
Sedangkan Kepala SMAN 2 Hendy Wijaya usai pelaksanaan upacara bendera,menyambut baik apa yang telah dilakukan pihak IWO Kabupaten Lingga saat itu.
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga dengan mengadakan “Journalist Goes to School di SMAN 2 Singkep

“Kami sangat berterima kasih ,anak didik kami diberikan pemahaman tentang dunia jurnalis dan UU ITE oleh bapak-bapak dari IWO.Dan diharapkan dengan adanya informasi tentang internet dan UU ITE yang telah di sampaikan oleh kawan-kawan IWO tadi,para anak didik kita lebih bijak dalam berinternet dan bersosial media.”Kata Hendy.(Im).

Read Previous

Awe,"same dengan ape ketidak aje"

Read Next

Laut Lingga,kemungkinan jadi lintasan penyeludup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *